Jubah Tidur Satin Kim Tae Hee di 'Lies Hidden in My Garden' Senilai Jutaan Rupiah Curi Perhatian
Instagram
TV

Kim Tae Hee berperan sebagai Joo Ran, seorang ibu rumah tangga yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna, dengan suami dan anak laki-laki yang membuat iri semua orang.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Tae Hee melakukan comeback aktng di layar kaca dengan membintangi drama thriller pertamanya "Lies Hidden in My Garden” yang tayang perdana pada 19 Juni kemarin. Dalam drama ENA tersebut Kim Tae Hee menampilkan berbagai gaya fashion yang menarik perhatian penggemar.

Kim Tae Hee tampak mengenakan di antaranya pakaian yang terkenal adalah jubah sutra yang dikenakannya dalam dua episode berturut-turut. Khususnya, di episode pertama, Kim Tae Hee mengenakan jubah abu-abu yang modern dan kalem, yang juga menampilkan pola bunga yang menonjol. Diketahui bahwa ini adalah barang dari merek H, dengan harga kisaran 150.000 won atau sekitar Rp 1,7 jutaan.

Sementara itu, di episode ke-2, Kim Tae Hee memilih jubah sutra yang mewah, dengan cetakan bunga yang menarik yang menyerupai sebuah karya seni. Jubah ini milik merek S dan dihargai dalam kisaran 400.000 won atau sekitar Rp 4,6 jutaan.



Jubah Tidur Satin Kim Tae Hee di \'Lies Hidden in My Garden\' Senilai Puluhan Juta Curi Perhatian

ENA

Di sisi lain, "Lies Hidden in My Garden" adalah serial thriller menegangkan berdasarkan novel terlaris dengan judul yang sama. Ini menggambarkan berbagai peristiwa yang terungkap setelah dua wanita, yang menjalani kehidupan yang sangat berbeda, berpapasan karena bau misterius yang berasal dari taman.

Kim Tae Hee berperan sebagai Joo Ran, seorang ibu rumah tangga yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna, dengan suami dan anak laki-laki yang membuat iri semua orang. Sedangkan Lim Ji Yeon akan berperan sebagai Sang Eun, seorang korban kekerasan dalam rumah tangga yang bermimpi untuk melarikan diri dari kenyataan neraka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru