Kemiripan Karakter 'King the Land' & 'See You in My 19th Life' Disorot Media Asing
Naver
TV

Karakter utama pria 'King the Land' adalah Gu Won (Junho) sedangkan 'See You in My 19th Life' yakni Mun Seo Ha (Ahn Bo Hyun). Kedua pemeran utama pria sama-sama anak orang kaya.

WowKeren - "King the Land" tvN dan "See You in My 19th Life" JTBC sama-sama memulai penayangan pada 17 Juni lalu. Selain slot tayang yang serupa, drama ini rupanya punya kemiripan dalam hal karakter yang medapat sorotan dari media asing.

"King the Land" dan "See You in My 19th Life" sama-sama menceritakan kisah cinta antara pria pewaris kaya raya dan wanita dari kalangan biasa. Kedua drama ini juga mengandung khasiat penyembuhan melalui romansa pasangan pemeran utama yang menggemaskan.

Karakter utama pria "King the Land" adalah Gu Won (Junho) sedangkan "See You in My 19th Life" yakni Mun Seo Ha (Ahn Bo Hyun). Kedua pemeran utama pria sama-sama ahli waris yang tampan dan cerdas dari keluarga kaya.

Namun mereka menolak untuk mengambil alih bisnis keluarga karena ketegangan dengan keluarga. Seo Ha selalu bersilang pendapat dengan ayahnya setelah kematian ibunya. Dia menolak bekerja di perusahaan ayahnya untuk membangun kembali sebuah hotel dirawat ibunya dengan seluruh energinya ketika dia masih hidup.


Sedangkan Gu Won menjalankan King Hotel karena ingin memenangkan hati saudara perempuannya yang selalu berusaha mendorongnya keluar dari keluarga. Di hotel itu, cinta pasangan utama kedua drama bersemi.

Karakter utama wanita "King the Land" adalah Cheon Sa Rang (Yoona). Sedangkan karakter utama "See You in My 19th Life" adalah Ban Ji-Eum (Shin Hye Sun). Mereka hidup di dunia yang sama sekali berbeda dari pemeran utama pria dan menjadi bawahan mereka.

Di sisi lain, "King the Land" dan "See You in My 19th Life" sebenarnya perbedaan jam tayang meskipun sama-sama tayang pada Sabtu-Minggu malam. "See You in My 19th Life" tayang lebih awal pukul 21:10 KST sedangkan "King the Land" disiarkan jam 22:30 KST.

Sementara itu dalam hal rating, "King the Land" mencatat rating 5 persen dan 7,5 persen pada dua episode awal. Sedangkan "See You in My 19th Life" hanya mampu meraih 4,2 persen dan 5,5 persen. Kedua drama ini sama-sama mengalami kenaikan rating hingga banyak yang berharap tren positif akan terus terjadi di penayangan selanjutnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru