Penampilan Lim Ji Yeon di 'Lies Hidden in My Garden' Dikhawatirkan Penonton
Naver
TV

Lim Ji Yeon tidak hanya memberikan penampilan akting yang luar biasa, tetapi juga menghadirkan citra yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan peran-peran sebelumnya.

WowKeren - Lim Ji Yeon kini sedang menyapa para penonton dengan drama baru bertajuk "Lies Hidden in My Garden". Meski baru menayangkan 2 episode, banyak yang tidak bisa mengalihkan perhatian mereka dari pemeran karakter Chu Sang Eun itu.

Ji Yeon tidak hanya memberikan penampilan akting yang luar biasa, tetapi juga menghadirkan citra yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan peran-peran sebelumnya. Sang aktris dianggap sukses menghempas imej mewah di "The Glory".

Dalam "Lies Hidden in My Garden", Ji Yeon muncul dengan tanpa riasan di dua episode perdana. Bahkan rambutnya acak-acakan dan pakaian yang sangat sederhana, demi menggambarkan sosok yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Penampilan kuyu Ji Yeon yang sangat cocok dengan karakternya berhasil "menghantui" pikiran penonton. Banyak yang khawatir karena melihat sang aktris ternyata kehilangan banyak berat badan untuk peran di "Lies Hidden in My Garden".


Penampilan Lim Ji Yeon di \'Lies Hidden in My Garden\' Dikhawatirkan Penonton

Source: Naver

Dalam adegan di mana Sang Eun melepas jaketnya untuk mengambil foto berbagai luka di lengannya, lengan kurus Ji Yeon terlihat jelas, dan tulang selangkanya terlihat sangat rapuh. Hal ini memicu kekhawatiran bahwa sang aktris mengorbankan kesehatannya untuk drama.

Di sisi lain, Ji Yeon pernah mengungkap pemikirannya soal sulit berperan sebagai Sang Eun. "Dia terlihat seperti karakter yang pernah kalian lihat sebelumnya di kehidupan nyata. Aku berpikir, 'Akan sangat sulit untuk memerankannya'," ujarnya.

Ji Yeon pun mengungkap bagaimana caranya berperan sebagai Sang Eun. "Aku berpikir, 'Mari kita benar-benar berakting sebagai Lim Ji Yeon yang mentah'. Aku berakting sambil memikirkan bagaimana rasanya menjadi seorang wanita tanpa warna atau emosi," curhatnya.

Ji Yeon mengatakan bahwa dirinya ingin membuat Sang Eun versi dirinya sendiri, bukan yang seperti dalam novel asli. "Aku ingin menemukan versi Sang Eun yang sedikit lebih 'Lim Ji Yeon-esque' daripada versi novel asli yang sudah dibayangkan pembaca, jadi aku datang dengan ide-ide baru," pungkasnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru