Kim Tae Hee-Lim Ji Yeon Beber Karakter Dan Alasan Gabung 'Lies Hidden in My Garden'
Instagram
Selebriti

Kim Tae Hee berperan sebagai Joo Ran, seorang ibu rumah tangga yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna dan Lim Ji Yeon sebagai Sang Eun, seorang korban kekerasan dalam rumah tangga.

WowKeren - Dua bintang utama serial thriller "Lies Hidden in My Garden" Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon baru saja bergabung dengan majalah ELLE Korea untuk pemotretan dan wawancara. Pada tanggal 19 Juni, Elle Korea merilis pictorial gagah yang menampilkan keduanya berpose bersama dan berbicara tentang drama dan karakter mereka.

Diadaptasi dari novel terlaris, "Lies Hidden in My Garden" adalah film thriller baru yang menegangkan tentang dua wanita yang menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda. Namun, bau mencurigakan di salah satu halaman belakang mereka akhirnya menyatukan keduanya dengan cara yang tidak pernah mereka duga.

Kim Tae Hee berperan sebagai Joo Ran, seorang ibu rumah tangga yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna, dengan suami dan anak laki-laki yang membuat iri semua orang. Lim Ji Yeon akan berperan sebagai Sang Eun, seorang korban kekerasan dalam rumah tangga yang bermimpi untuk melarikan diri dari kenyataan neraka.


Mengenai alasan mengapa mereka tertarik pada “Lies Hidden in My Garden,” Kim Tae Hee berbagi, “Aku tipe (orang) yang intuitif. Ketika aku membaca naskahnya, ada saat-saat ketika aku merasa, ‘Ini dia!’ dan proyek ini adalah salah satunya.”

Sedangkan menggambarkan karakternya, Kim Tae Hee berkomentar, “(Joo Ran) adalah wanita yang tidak percaya pada dirinya sendiri. Dia terus-menerus meragukan apakah yang dia yakini itu nyata atau palsu, tetapi karena dia adalah karakter yang dapat dengan mudah dilihat di sekitar kita, aku berakting sedemikian rupa sehingga pemirsa dapat sepenuhnya memahami dia.”

Di sisi lain Lim Ji Yeon mengungkapkan kasih akungnya untuk karakternya Sang Eun. "Aku membaca novel aslinya sebelum memutuskan proyek, dan aku merasa bahwa aku harus mengambil peran ini. aku tidak terlalu banyak bekerja pada penampilanku termasuk riasan dengan harapan menghadapi Lim Ji Yeon yang mentah. Dikatakan bahwa ketika seseorang mencapai titik terendah, sisi yang sangat ironis muncul dari diri mereka. Mereka menjadi tidak baik. Aku berakting dengan harapan orang-orang akan menemukan (Sang Eun) sebagai wanita yang kejam daripada terlihat menyedihkan," serunya. Sementara itu "Lies Hidden in My Garden" dirilis untuk pertama kalinya pada pukul 10 malam pada tanggal 19 Juni.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru