Ayu Ting Ting Panen Cibiran Usai Dance K-Pop Kelewat Seksi dan Lincah
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini kembali memamerkan kemampuannya melakukan dance K-Pop. Selain pujian, ibu satu anak itu juga menuai cibiran. Ia dianggap tidak ingat umur.

WowKeren - Sejak kemunculannya, pedangdut Ayu Ting Ting diketahui menyukai K-Pop. Tidak heran jika ibu satu anak ini juga pandai dalam meng-cover dance-dance K-Pop. Ayu bahkan beberapa kali di-notice langsung oleh solois sekaligus rapper asal Korea, Jessi.

Baru-baru ini Ayu kembali unjuk kebolehan menarinya. Selain TikTok, Ayu juga mengunggah video dance miliknya lewat Instagram.

Dalam video TikTok miliknya, Ayu tampil energik dan lincah. Ayu terlihat cantik mengenakan atasan merah tanpa lengan yang dipadukan dengan rok mini coklat. Bagian inner celana pendek yang dipakainya pun terekspos jelas di depan kamera.

Tidak sendirian, Ayu ditemani seorang pria di belakangnya. Keduanya pun menari gemulai mengikuti alunan musik.

Sedangkan di video Instagram miliknya, Ayu mengenakan pakaian yang lebih tertutup. Penampilan Ayu terlihat jauh lebih sopan dengan kaus dan celana training panjang.


Meski tak lama diunggah, video dance Ayu langsung banjir komentar. Apalagi video itu sempat diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di media sosial.

Jika fans memberikan pujian, tidak demikian dengan haters. Banyak haters Ayu yang justru memberikan cibiran dan komentar pedas. Ayu bahkan diejek lupa umur gara-gara penampilannya yang kelewat seksi.

"Apasi ngikut2 mulu-_- ga kreatif," komentar pemilik akun @afay****. "Udah kepala 3, udah bukan perempuan usia 20-an lagi, bersikap dan bergaya sesuai umur lah, yang sewajarnya aja," balas akun @mita***. "Kalau idol Korea pakai outfit kayak gitu lucu, badannya bagus, dan outfit sesuai umurnya, kalau dia maksa banget kayaknya," tambah akun @jung***.

Lantas, apa tanggapan Ayu soal komentar pedas haters? Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari mantan kekasih Shaheer Sheikh itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru