Film Baru Han So Hee 'Heavy Snow' Tuai Respons Pro Kontra
Naver
Film

'Heavy Snow' sebenarnya disambut antusias oleh penggemar yang mengakibatkan tiket terjual habis hanya dalam satu menit setelah dirilis. Namun respons dari penonton pro kontra.

WowKeren - Film debut layar lebar Han So Hee bertajuk "Heavy Snow" telah resmi ditayangkan di Festival Film Internasional Jeonju ke-24. Film ini langsung mendapat respons pro kontra dari penonton yang sudah menyaksikan.

"Heavy Snow" merupakan menggali tema mendalam tentang persahabatan, cinta, dan eksplorasi pribadi. Film ini mengikuti perjalanan dua gadis muda, Su An (Han Hae In) dan Seol Yi (So Hee) saat mereka mengarahkan aspirasi mereka dalam dunia akting dan perfilman di Kangneung Arts High School.

"Heavy Snow" sebenarnya disambut antusias oleh penggemar yang mengakibatkan tiket terjual habis hanya dalam satu menit setelah dirilis. Namun para penonton mengatakan film ini tidak memenuhi harapan mereka.

"Aku tahu itu tidak akan sempurna, tetapi kupikir aku bisa menginvestasikan 1 jam 20 menit untuk menonton Han So Hee. Tebak apa? Aku benar-benar salah," tulis seorang penonton. "Akting Han So Hee sangat bagus meskipun naskahnya biasa-biasa saja," imbuh lainnya.


Film Baru Han So Hee \'Heavy Snow\' Tuai Respons Pro Kontra

Source: Naver

"Mungkinkah film ini diperbaiki dengan tetap berpegang pada kisah khas usia dewasa, tetapi menambahkan sentuhan LGBTQ+ yang tidak terduga? Maksudku, para aktornya luar biasa, tapi rasanya mereka menghabiskan 99 persen filmnya dengan pakaian selancar. Berselancar terus menunggangi gelombang demi gelombang, memonopoli semua waktu layar. Serius, apa masalahnya?" sambung lainnya.

Namun ada juga beberapa penonton yang memberikan pujian. "Itu sangat bagus. Sebuah film yang ingin kutonton lagi. Aku merasa seperti akan memahami semuanya dengan lebih baik pada penayangan kedua," puji seorang penonton. "Beberapa lagu terasa seperti dari 'Decision to Leave', tapi aku menyukainya," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, So Hee masih memiliki proyek drama yang tinggal ditayangkan bertajuk "Gyeongseong Creature". Di drama garapan Netflix itu, sang aktris bekerja sama dengan Park Seo Joon.

Sementara itu, So Hee juga kini disibukkan dengan proyek drama baru bertajuk "The Price of Confession". Dalam drama ini, aktris kelahiran tahun 1994 itu bakal beradu akting dengan Song Hye Kyo yang baru menyelesaikan "The Glory". Terus berikan dukungan untuknya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru