Adik Indah Permatasari Soroti Perkembangan Sang Keponakan
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Adik Indah Permatasari, Sinta Mutiara Bella, akhirnya bertemu dengan sang keponakan setelah terpisah selama berbulan-bulan. Sinta pun menyoroti perkembangan anak Indah dan Arie Kriting itu.

WowKeren - Keluarga Indah Permatasari kerap mencuri perhatian netizen. Kali ini, adik Indah mengungkapkan rasa kagetnya kala melihat perkembangan sang keponakan.

Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Story Indah pada Jumat (12/5). Istri Arie Kriting itu membagikan ulang unggahan adiknya, Sinta Mutiara Bella.

Sinta mengaku sudah berbulan-bulan tak bertemu dengan anak Indah dan Arie tersebut. Sinta pun menyoroti perkembangan sang keponakan yang bertambah besar.

Wajah anak Indah dan Arie tersebut masih tetap disensor dengan stiker. Sinta yang agaknya gemas dengan sang keponakan menambahkan emoji mencubit di dekat lengan gembul sang bayi.

"Setelah berbulan-bulan ga ketemu si bayikk, udah makin gede aja sihh kamuu," tulis Sinta di unggahannya.


 Adik Indah Permatasari Kaget Lihat Perkembangan Sang Keponakan Adik Indah Permatasari Kaget Lihat Perkembangan Sang Keponakan Adik Indah Permatasari Kaget Lihat Perkembangan Sang Keponakan Adik Indah Permatasari Kaget Lihat Perkembangan Sang Keponakan

Instagram/@indahpermatas

Sementara itu, Indah mengungkapkan kedekatan Sinta dengan anaknya. Menurut Indah, Sinta sudah seperti bunda anaknya sendiri.

"Ketemu deh sama bundanya adik bayi," tulis Indah.

Sebelumnya, Indah dan Arie menggelar aqiqah untuk anak mereka di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Lewat acara tersebut, inisial nama anak Indah dan Arie pun akhirnya terungkap. Diketahui, Indah dan Arie selama ini belum mengungkap nama maupun wajah buah hati mereka ke publik.

"Aqikah baby V," demikian tulisan yang terpasang dalam backdrop acara aqiqah tersebut. Meski demikian, nama anak Indah dan Arie masih belum terungkap.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait