Mikha Tambayong Semringah di Hari Pertama Jadi Tenaga Ahli Menpora
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha tampak tersenyum semringah kala mendampingi Menpora Dito Ariotedjo melepas Tim Nasional Baseball Putri Indonesia untuk mengikuti Kejuaraan BFA Women's Baseball Asian Cup 2023.

WowKeren - Aktris cantik Mikha Tambayong kini melebarkan sayapnya di luar dunia entertainment. Istri Deva Mahenra itu dengan bangga mengungkapkan dirinya kini resmi menjabat sebagai Tenaga Ahli Komunikasi Publik di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Dalam unggahannya di Instagram pada Jumat (12/5), Mikha membagikan foto-foto hari pertamanya bertugas sebagai seorang tenaga ahli kementerian. Mikha tampak tersenyum semringah kala mendampingi Menpora Dito Ariotedjo melepas Tim Nasional Baseball Putri Indonesia untuk mengikuti Kejuaraan BFA Women's Baseball Asian Cup 2023.

"Hari pertama bertugas secara resmi sebagai Tenaga Ahli Komunikasi Publik @kemenpora — memberikan dukungan penuh kepada teman-teman dari Timnas Baseball Putri Indonesia yang akan berangkat untuk mengikuti BFA Women’s Baseball Asian Cup 2023," tulis Mikha di kolom caption.

Menurut Mikha, dirinya bangga karena bisa membagikan energinya kepada sesama perempuan di kesempatan tersebut. Bintang film "Sewu Dino" itu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Sang Menpora dan timnya.


"Terima kasih banyak untuk Mas Menteri @ditoariotedjodan dan tim yang telah memberi saya kesempatan untuk belajar dan berkontribusi; pasti akan memanfaatkan waktu saya dengan sebaik-baiknya," tukas Mikha.

Unggahan Mikha tersebut langsung dikomentari oleh banyak netizen. Beberapa mengucapkan selamat pada Mikha atas jabatan barunya, namun ada pula yang dibuat salah fokus dengan kecantikan sang aktris.

"Congrats bebs, bangga!" komentar salah satu netizen. "Kereeenz pintar dn cantik pula," tambah netizen lain. "Ka mikha ,semakin bertumbuh dan bersinar !" timpal netizen lain.

"Cantik bangett idolakuuuuu," tulis salah satu netizen. "Manis banget, heran," tambah netizen lain. "Wihhh keren," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait