Verrell Bramasta Sentil Pedas Soal Penggosip Malah Tuai Pro-Kontra
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta bombardir foto tampan hingga keseruan liburan seraya sisipkan sentilan pedas untuk para penggosip. Namun unggahannya justru balik menuai respons pro dan kontra dari publik.

WowKeren - Verrell Bramasta belakangan banyak jadi bahan perbincangan publik khususnya di jagat maya. Verrell sendiri dikenal sebagai salah satu artis yang tak begitu memusingkan omongan orang lain tentangnya. Prinsip ini kembali ditegaskan oleh Verrell melalui pesan yang diunggahnya di Instagram.

Putra sulung dari Venna Melinda tersebut membombardir foto-foto tampannya kala menikmati liburan. Verrell mengunggah sejumlah potret kala mengenakan tank top sehingga lengan kekar dan ototnya terpampang nyata.

Tak hanya itu, Verrell juga menunjukkan keseruannya selama liburan yang tak dihabiskannya seorang diri. Nampak dalam beberapa video, Verrell asyik bermain-main dengan Boy William. Ada juga video bersama pro gamer cantik, Vior yang juga dibagikannya pada slide terakhir.

Bersamaan dengan itu lah Verrell menyisipkan pesan telak. Ia menyentil pedas soal penggosip. Bagi Verrell, ia rupanya tak ingin memusingkan orang-orang yang bergosip dan membicarakan buruk tentangnya. Verrell beranggapan jika tak semua orang menyukainya yang disampaikan melalui kalimat yang menohok.

"Let them judge. Let them talk. Let them gossip. It's okay if they don't like you.. not everyone has good taste (Biarkan mereka menghakimi, biarkan mereka berbicara, biarkan mereka bergosip. Tidak masalah jika mereka tidak menyukaimu, karena tidak semua orang memiliki selera yang bagus)," tulis Verrell Bramasta di Instagram, Jumat (12/5).


Tak berlama-lama, netter langsung meninggalkan beragam reaksi mereka untuk postingan terbaru serta pesan Verrell ini. Sayangnya unggahan tersebut rupanya justru memancing pro dan kontra. Tak sedikit yang malah bereaksi ketus kepada Verrell.

"Kalo nggak mau digosip ini itu tolonglah bersikap konsisten dan dewasa," tutur akun @rahman*****. "Awal nya gw suka rel sama lo, cuma semakin kesini kok agak gimana gtu," cetus akun @x7****.

Di sisi lain, banyak juga yang menyambut hangat unggahannya. Mereka tak hanya menyetujui pesan menohok dari Verrell namun juga menuliskan pembelaan. Para warganet itu pun meminta Verrell agar tak menggubris omongan miring tentangnya.

"Bener banget Rell jgn kau pedulikn org yg tak suka pda kita tapi waktu tetap berjalan demi kesuksesan yg menunggu didepan sana," kata @tia*****. "Dia sibuk kerja cari cuan yang banyak, seneng2 liburan..lah kalian sibuk ngegosip," bela akun @lana*****. "Benar banget, jangan didengerin mereka bergosip tentang kamu, mendingan kamu diam saja, belum tentu mereka benar," sahut akun @devi****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait