Kecantikan Karina aespa IRL Bikin Orang Lain Membeku
Twitter/aespa_official
Selebriti

Baru-baru ini, Karina aespa muncul dalam konten YouTube Pixid. Dikenal karena visual bak AI, paras Karina saat ditemui di dunia nyata membuat orang lain membeku.

WowKeren - Karina aespa baru-baru ini muncul dalam video terbaru saluran YouTube Pixid. Setelah bermain, terungkap reaksi bagaimana jika orang biasa bertemu dengan Karina secara langsung.

Pada Jumat (12/5), Pixid mengunggah permainan Karina bersama empat orang lainnya untuk menemukan siapa di antara mereka yang tidak punya saudara laki-laki. Karina menjadi satu-satunya yang tidak punya saudara laki-laki dan kalah di akhir permainan. Seperti diketahui, ia selama ini tumbuh dengan kakak perempuan.

Saat game berakhir, semua pemain berkesempatan untuk mengobrol. Kemudian saat semua orang melepas penutup mata, mereka dibuat membeku ketika mendapati sosok Karina di sana.

Keempat gadis lain tampak menutup mulut mereka saking terkejutnya melihat kecantikan Karina di dunia nyata (IRL). Sebagai tanggapan atas reaksi orang-orang, Karina hanya tertawa malu-malu.

Kecantikan Karina aespa IRL Bikin Orang Lain Membeku

Source: YouTube


"Dia seperti karakter game," kata salah satu pemain. "Dia tidak kelihatan nyata."

Selanjutnya, Karina langsung membahas permainan bersama dengan para pemain lainnya. Ia segera mencari tahu semua orang dari grup chat tersebut.

Karina disebut jelas tidak pernah punya kakak laki-laki oleh pemain lainnya. Bahkan pernyataan Karina ingin punya kakak laki-laki membuat orang lain terkejut dan bertanya-tanya apakah dia yakin.

Terakhir, Karina dan lainnya berfoto seperti halnya saudara laki-laki dan perempuan yakni dengan memberi jarak. Foto berikutnya diambil seolah-olah mereka adalah sekumpulan saudari perempuan. Mereka pun berpose membentuk hati satu sama lain.

Sementara itu, aespa berhasil meraih angka penjualan tertinggi selama hari pertama dengan "MY WORLD". Hanteo mencatat bahwa girl grup SM Entertaiment ini telah menjual album baru mereka hingga 1.372.929 copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait