ZEROBASEONE Bak Mahasiswa di Fashion Airport Perdana, Zhang Hao Ikut Terdorong Gegara Kerumunan
Twitter/ZB1_official
Selebriti

Intip penampilan fashion airport perdana ZEROBASEONE untuk menghadiri acara perdana luar negeri pertama mereka setelah resmi dibentuk dari survival Mnet 'Boys Planet'.

WowKeren - Sabtu, 13 Mei, ZEROBASEONE muncul perdana di bandara setelah terbentuk menjadi grup. Mereka memilih tampil dengan gaya kasual bak akan pergi ke kampus untuk fashion airport pertama mereka. ZEROBASEONE melenggang ke Jepang untuk tampil perdana sebagai grup di panggung KCON.

ZEROBASEONE menunjukkan gaya khas mereka masing-masing untuk penampilan publik pertama mereka ini. Mereka mengenakan pakaian yang simpel dan nyaman sehingga mudah untuk diikuti para penggemar.

Kim Gyu Vin mengenakan hoodie hijau pastel dan kaos putih mengintip di baliknya. Ia memadukan dengan straight jeans biru muda dan sneakers putih. Kim Ji Woong memakai kaos putih polos dipadukan straight jeans biru gelap, ia menyempurnakan dengan kemeja putih panjang tanpa dikancingkan sebagai outer dan sneakers warna senada.

Seok Matthew memakai kaos putih dipadukan dengan celana denim warna senada. Jaket denim biru gelap dan snekaers putih membuat penampilannya stylish. Sang maknae Han Yu Jin menggemaskan dengan memakai kaos putih dipadukan celana denim biru muda serta cardigan kuning.

fashion airport perdana ZEROBASEONE

Sumber: Newsen

Sekilas, penampilan Zhang Hao bak kembaran dengan Matthew. Namun, ia memakai jaket bisbol navy yang keren. Sung Han Bin memakai sweater warna biru mencolok dan kaos putih juga mengintip di baliknya. Ia menambahkan celana denim biru muda serta sneakers putih.


Kim Tae Rae satu-satunya yang tampak penuh warna dengan sweater garis-garis hijau biru putih dipadukan celana abu-abu dan ia memakai sneakers hitam putih. Ricky memakai kemeja garis-garis vertikal cokelat dan celana kain hitam. Ia memakai kacamata dan sepatu hitam yang memberikan vibes mahasiswa pintar. Terakhir, Kim Gun Wook keren berbalut kaos hitam dipadukan denim warna sama. Ia menambahkan jaket denim putih sebagai outer, lalu sneakers kuning mencolok membuat gayanya terkesan unik.

Kemunculan ZEROBASEONE untuk pertama kalinya di bandara Gimpo ini disambut luar biasa oleh para penggemar. Kerumunan dan teriakan mengiringi 9 idol tampan ini.

Bodyguard dengan outfit serba hitam sampai terlihat kewalahan untuk menjaga ZEROBASEONE di kerumuman. Mesi cukup sulit berjalan, ZEROBASEONE memamerkan sikap yang sangat ramah dan penuh senyum kepada para penggemar serta awak media yang hadir untuk mengantar mereka.

Pada awal kedatangannya, ZEROBASEONE berdiri untuk menyapa penggemar serta reporter untuk pertama kalinya. Mereka tampak antusias melambaikan tangan di segala arah serta menundukkan kepala. Sorot wajah bingung juga terlihat mengingat ini merupakan pengalaman baru bagi mereka.

Ketika berjalan, ZEROBASEONE tampak cukup kesulitan bahkan Zhang Hao sampai ikut terdorong. Walau begitu, mereka berjalan seperti kereta dan saling melindungi satu sama lain.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru