Perbandingan Wajah Song Hye Kyo dari 10 Tahun Lalu Curi Perhatian
Instagram/kyo1122
Selebriti

Profesor Seo Kyung Duk yang bekerja sama dengan Song Hye Kyo dalam hal donasi membagikan potret bersama sang aktris. Mereka 10 tahun lalu juga pernah berfoto bersama.

WowKeren - Song Hye Kyo dikenal sebagai salah satu aktris Korea Selatan yang awet muda. Bahkan perbandingan wajah bintang drama "The Glory" ini dengan 10 tahun yang lalu, sama sekali tidak berbeda jauh.

Profesor Seo Kyung Duk yang bekerja sama dengan Hye Kyo dalam hal donasi baru-baru ini membagikan potret terbarunya bersama sang aktris. Kedua orang itu tampak tersenyum cerah menatap kamera.

Sang profesor juga mengungkap kekagumannya pada wajah cantik Hye Kyo. "Sudah lama sejak terakhir berfoto selfie dengan Hye Kyo. Tapi apa yang harus kumakan sehingga bisa punya wajah sepertinya?" tulis Kyung Duk.

Selfie terbaru Hye Kyo dan sang profesor itu langsung dibandingkan dengan foto lawas keduanya. Mereka juga dulu berfoto sekitar 10 tahun yang lalu dan wajah sang aktris seolah tidak menua sama sekali.


Perbandingan Wajah Song Hye Kyo dari 10 Tahun Lalu Curi Perhatian

Source: Naver

Hye Kyo yang dulu tampak mengusung gaya rambut berponi yang menutupi dahi indahnya. Pipinya juga terlihat lebih tembam. Di potretnya sekarang, Hye Kyo menunjukkan dahi indahnya dan pipinya sedikit tirus. Namun di luar itu, fitur wajah sang aktris terlihat sama sempurnanya dulu dan sekarang.

Di sisi lain, profesor Kyung Dok dalam postingannya juga membeberkan bahwa ia dan Hye Kyo baru saja menyumbangkan buku panduan Korea ke museum seni Amerika yang baru. "Hal pertama yang kami kerjakan adalah menyumbangkan buku panduan Korea ke galeri seni dan museum terkenal di dunia," tulisnya.

Sang profesor menegaskan bahwa dirinya dan Hye Kyo masih akan terus berkolaborasi untuk mendonasikan buku panduan Korea ke negara lainnya. "Kami berencana untuk melampaui AS dan Eropa untuk menemukan lebih banyak tempat yang tidak memiliki layanan bahasa Korea dan berusaha keras untuk menyediakannya di sana," pungkasnya.

Sementara itu, Hye Kyo beberapa waktu lalu juga telah mengonfirmasi membintangi drama baru bertajuk "The Price of Confession". Kali ini, sang aktris ditantang menunjukkan kemampuan aktingnya bersama Han So Hee. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru