Hanya Perkara Foto, Parenting Nana Mirdad ke Sang Putri Jadi Perbincangan
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad bagikan beberapa foto dengan anak keduanya di laman Instagram pribadinya. Lewat potret ini pula, Nana Mirdad bagikan secuil cerita sampai akhirnya ia bisa memajang swafotonya bersama sang putri.

WowKeren - Kehidupan para selebritis kerap kali menjadi bahan perbincangan publik. Tak terkecuali aktris cantik Nana Mirdad. Meski kini sudah tak lagi banyak bintangi sinetron namun Nana tetap aktif di media sosial.

Selain itu, Nana juga masih tampak aktif sebagai bintang iklan dibandingkan bermain sinetron atau film. Sehingga sampai kini, eksistensi Nana tetap berada di permukaan dan tak jarang dapatkan perhatian dari publik.

Salah satunya mengenai parenting Nana pada anak-anaknya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia membagikan swafotonya bersama putri keduanya yakni Sarah Deana White di laman Instagram pribadinya.

Dalam kesempatan ini Nana menceritakan pula secuil cerita sampai akhirnya bisa memajang fotonya dengan putrinya. "Sebenernya anaknya udah mau diajak foto sekarang. Cuma emang belom tentu diizinin di post sama dia. Foto2 ini tuh minggu lalu sebenernya sempet aku post tapi ternyata ada satu slide yang anaknya ngga suka aku post🫣. Dan, karena respect adalah value yang ngga mau aku tawar2 di keluarga jadi dengan pasrah aku delete post aku itu. Hasilnya ?" tulis Nana Mirdad


"Rasa trust Sarah ke aku tetap terjaga dan setelah aku nego boleh di repost lagi dengan syarat satu foto itu dia yang mau post sendiri.. Moga2 kali ini ngga ngambek lagi putri kecilku mami nya posting ini hehehe... Kalo kalian gimana, anak2 suka ngambek ngga kalo di post tanpa tanya mereka dulu ? ☺️" sambungnya lagi.

Melihat unggahan di atas, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka soroti parenting Nana yang terapkan sikap saling menghargai meski terhadap anak sendiri. Beberapa dari mereka pun melakukan hal yang sama dengan Nana.

"Iya aku kalo post selalu tanya, dan ga boleh posting foto dia tanpa seizin dia, dan tidak ada yang diizinkan. Makanya foto sekarang ga ada foto anaknya," komen seorang netter. "Duh Sarah.. samaa bgt sm anak bontotku yg skrg kelas 4, umur 10 thn.. ngga suka diposting fotonya 🫤 Dibanding kakak2nya, dia lebih berani speak up, apa yg dia suka/tidak suka, dia pasti akan ngomong, bahkan umur segini aja udah berani kritik ibunya kl salah," timpal yang lain.

"Yes mama Nana. Anakku juga sama sekali pelit bgt di foto. Bisa kabur kalo kalo udah di mintai foto tp itu hak mereka dan kita ga bisa debat soal pendapat mereka tentang privacy yg mereka punya, aplg di jaman sekarang. Respect❤️" tambah lainnya. "Iya sama anak ku jg ga mau post foto2 nya malah complain klo emaknya ngepost foto tanpa atau dengannya…ijin jg ga akan diijinkan jwbnya pasti ga boleh ..yg narcis jd emaknya hehehehe," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait