Lee Dong Wook Ungkap Rahasia Selalu Pede Pamer Perut Berotot Di Drama
tvN
Selebriti

Bintang serial 'Guardian: The Lonely and Great God' ini memiliki abs atau otot perut yang membuat semua orang iri dan tak sungkan untuk memamerkannya selama adegan di drama yang dibintanginya.

WowKeren - Meski sudah berusia awal 40-an namun taka membuat seorang Lee Dong Wook kehilangan pesonanya. Bintang serial "Guardian: The Lonely and Great God" ini bahkan memiliki abs atau otot perut yang membuat semua orang iri dan tak sungkan untuk memamerkannya selama adegan di drama yang dibintanginya.

Namun mempertahankan tubuh berotot seperti itu tidak semudah kelihatannya dimana Lee Dong Wook mengungkapkan apa yang diperlukan untuk tetap fit. Selama penampilannya dalam "The K-Star Next Door", Lee Dong Wook tersebut mengaku sering bertelanjang dada untuk K-Drama-nya. Karena membangun otot dan melangsingkan tubuh dengan cepat itu sulit, dia memutuskan untuk mempertahankan tubuhnya dan mengungkapkan caranya.


"Anehnya, setiap kali aku membintangi sebuah karya, aku sering bertelanjang dada. Tidak mudah untuk menjadi bugar dengan cepat. Maka aku mungkin juga mempertahankan tubuh yang aku bisa topless kapan saja," kata Lee Dong Wook. Sedangkan mendengar hal ini Kim Bum yang tampil bersamanya di acara itu berkata, “Dia banyak berolahraga sehingga kami pergi ke gym bersama, dan dia berolahraga selama tiga jam.”

Meskipun Lee Dong Wook mengklarifikasi bahwa dia tidak lagi menghabiskan banyak waktu di gym, semua orang menertawakan betapa lelahnya mereka setelah itu. "Aku tidak melakukan itu lagi," kata Lee Dong Wook dan Kim Bum menjawab, "Aku tidak bisa berjalan." dan Lee Dong Wook berkata, "Aku juga tidak bisa berjalan."

Sementara Lee Dong Wook terlihat luar biasa selama adegan topless dan pemotretannya, mempertahankan perutnya membutuhkan kerja keras. Sedangkan saat ini tengah membintangi drama "Tale Of The Nine Tailed 1938" yang akan menggambarkan perjuangan putus asa Yi Yeon (Lee Dong Wook) untuk kembali ke hari ini di mana semua orang yang berharga baginya berada.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait