Kim Bum Ungkap Alasan Sering Tolak Peran Utama Di Drama Komedi Romantis
Instagram
Selebriti

Dalam acara 'The K-Star Next Door', Kim Bum berbicara alasan mengapa dirinya jarang mengambil peran utama dalam drama komedi romantis, kenapa ya kira-kira?

WowKeren - Nama aktor Kim Bum mulai dikenal dan berhasil menyita perhatian publik usai mengambil peran pendukung dalam komedi romantis seperti "Boys Over Flowers" hingga melodrama romantis "That Winter, The Wind Blows". Namun dari sekian banyak drama yang sudah dibintanginya, Kim Bum masih belum pernah menjadi pemeran utama sebagai kekasih.

Selama penampilannya di "The K-Star Next Door", MC Jonathan menyebutkan sebuah postingan di mana Kim Bum, Lee Do Hyun dari "The Glory" dan Kim Sung Cheol dari "Our Beloved Summer" dinobatkan sebagai tiga aktor pria teratas “yang tidak akan pernah muncul di komedi romantis".

Kim Bum telah melihat postingan sebelumnya dan membahas mengapa dia tidak menerima peran romantis. "Jika aku merasa canggung, atau aku tidak dapat menggambar gambar di kepalaku, aku tidak dapat melakukannya." Sedangkan genre lain lebih menarik baginya, malah memilih membintangi drama fantasi seperti "Ghost Doctor" dan "Tale of the Nine Tailed 1938".


"Sebaliknya, genre seperti fantasi lebih mudah digambarkan dengan ide di kepalaku. Jadi ketika aku memilih pekerjaan, aku lebih suka genre lain," tambah Kim Bum. Namun, penggemar tidak perlu kehilangan harapan dulu. Kim Bum mengaku terbuka untuk peran romantis jika terlalu menakjubkan untuk dilewatkan. "Aku masih menunggu melodrama yang bagus," serunya.

Sementara itu Kim Bum bergabung dengan "Survival Star Audition", dan menempati posisi ke-6 dari ratusan kontestan. Namun, karena usianya di bawah 20 tahun, Kim Bum tidak dapat melanjutkan kompetisi. "Survival Star Audition" membuka banyak peluang bagi Kim Bum, dan menerima banyak peran dalam serial televisi serta melakukan debut aktingnya di sitkom "High Kick!".

Kim Bum pertama kali mendapatkan pengakuan atas perannya mencuri perhatian dalam drama ulang tahun MBC "East of Eden" dan memenangkan Penghargaan Popularitas Netizen di Penghargaan Drama Korea. Kim Bum kemudian menjadi terkenal pada tahun 2009 setelah memainkan peran So Yi Jung dalam drama hit "Boys Over Flowers" dan membuatnya meraih pengakuan lebih jauh dengan peran pendukungnya dalam melodrama fantasi "Padam Padam" (2011).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait