Patut Ditiru, Chelsea Olivia Spill Cara Putri Tak Iri ke Adik
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia membagikan momen bersama dengan sang putri, Nastusha Olivia Alinskie melalui akun Instagram pribadinya dan menerangkan bagaimana cara tidak iri ke adik.

WowKeren - Kedekatan Chelsea Olivia dengan kedua buah hatinya memang selalu sukses membuat para penggemar gemas. Tidak sedikit pula yang menyanjung kalau Chelsea dan Glenn Alinskie adalah orang tua panutan untuk mendidik anak.

Pada unggahan barunya di Instagram hari ini, Minggu, 14 Mei, Chelsea membagikan video singkat momen baru dengan putrinya Nastusha Olivia Alinskie. Ibu dan anak itu tampak sangat akrab di momen olahraga bersama.

Chelsea mengajak berbincang putrinya sembari menguncir kuda rambut Nastusha. Chelsea dengan sikap keibuan yang kuat kemudian memeluk dan mencium pipi sang putri.

Ibu dua anak ini dibuat tersentuh dengan sikap manis Nastusha di usianya yang akan memasuki 7 tahun. Ia senang karena putrinya kini bisa berdiskusi dan berbincang dengan beragam hal dengannya.


"Menuju umur 7 tahun ❤️ seneng bngt Nastusha super sweet,udh enak di ajak diskusi,bisa mengerti banyak hal ... Seperti hari ini dia bilang mommy yuk girls time jadi ga ada daddy maupun dante yg gangguin kita disini aku olahraga bareng dia ,abis itu kita makan berdua saja... I love you my first born @nastusha.olivia.alinskie ❤️," ungkap Chelsea.

Aktris kelahiran tahun 1992 itu selanjutnya menerangkan bagaimana cara agar Nastusha tidak iri dengan sang adik, Dante Oliver Alinskie. Ia menerangkan bahwa waktu berdua atau "girls time" harus ia lakukan dengan putrinya tanpa gangguan Glenn ataupun Dante.

Anw Ini salah satu cara agar nastusha tidak mengalami sibling rivalry... Dimana aku maupun @glennalinskie memberikan waktu yg dibutuhkan @nastusha.olivia.alinskie dan bergantian memberikan waktu sendiri untuk @dante.oliver.alinskie ..," terang Chelsea.

Anggota Bukan Bintang Biasa ini mengaku benar-benar bersyukur Nastusha tidak pernah merasa benci sang adik dan menyadari bahwa harus berbagi kasih sayang. "Thank God sejauh ini Nastusha ga pernah merasa benci ketika punya adik dan harus berbagi kasih sayang❤️," tutup Chelsea manis.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait