Thariq Halilintar Protes Dibilang Jomblo Mulu oleh Atta
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar menuliskan komentar protes karena Atta Halilintar terus mengungkapkan bahwa ia jomblo ketika membagikan momen kebersamaan baru melalui akun Instagram.

WowKeren - Kedekatan Atta Halilintar dan Thariq Halilintar memang tidak perlu lagi diragukan. Thariq kerap menjalani acara bersama dengan Atta serta keluarganya.

Hari ini, Minggu, 13 Mei, keluarga Atta dan Aurel Hermansyah memberikan hadiah untuk seorang pria yang disapanya "Atuk". Thariq juga ikut dalam perayaan tersebut untuk memberikan hadiah mobil.

Atta membagikan momen haru kejutan tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Atuk sampai tidak bisa menahan tangis terharu karena hadiah ulang tahunnya.

"Happy Birthday Atuk 🎂🥹 The Atta Fam + Thoriq Jomblo fam mohon doa nya ya tuk 🤲🏻," ucap Atta pada caption.

Para penggemar ramai memberikan sanjungan atas sikap Atta. Ayah satu anak ini disebut mengajari untuk berbakti kepada keluarga.


Kocaknya, komentar yang dituliskan oleh Thariq membuat salah fokus. Ia memprotes karena terus disebut jomblo oleh sang kakak. Thariq sejak resmi putus dengan Fujianti Utami memang belum terlihat menggandeng pasangan baru.

Thariq Halilintar protes disebut jomblo terus oleh Atta

Sumber: Instagram

"Euu jomblonya harus ya?" kata Thariq.

Para penggemar langsung ramai menggoda selebriti kelahiran tahun 1999 itu. Walau begitu, banyak pula yang menyebutkan kalau ia jomblo berkualitas.

"Cari dong Thor ap perlu dicariin😂," balas lainnya. "Makanya semangat nyari yg baru ya thor..," ungkap lainnya. "Jomblo statusnya doang hatinya mah kagak ya😂," goda lainnya. "Padahal jomblo nya status aja ya bang hati nya masih ada bestie cilandak 🤭🤭😍," ucap lainnya.

"Jomblo bukan sembarang jomblo🔥🔥🔥🔥," beber lainnya. "Allah sudah siapin jodoh yang terbaik jadi tenang aja..nanti juga waktu nya pNya pasangan langsung nikah aminnn," kata lainnya. "Sabar ya ompa insyaallah anak Sholeh di kasih yang terbaik sama allah❤️❤️❤️," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait