Aming Pastikan Kantongi Izin Spill Foto Mesra Luna Maya dan Maxime Bouttier, Fix Pacaran?
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming memberikan penjelasan di acara 'Rumpi No Secret' usai momennya bersama dengan Bunga Citra Lestari, Luna Maya, dan Maxime Bouttier yang dibagikan di Instagram heboh.

WowKeren - Hubungan asmara Luna Maya memang selalu menyita perhatian publik. Belakangan ini, ia menuai gempar karena disebut-sebut tengah menjalin kasih dengan Maxime Bouttier.

Aming yang dikenal sebagai salah satu sahabat Luna semakin membuat pemberitaan mengenai dugaan sang aktris dan Maxime berkencan. Hal tersebut, karena ia membagikan foto bersama keduanya serta Bunga Citra Lestari. Penggemar dibuat salah fokus dengan Luna dan Maxime yang tampak mesra.

Minggu, 14 Mei, Aming menjelaskan mengenai gemparnya foto tersebut di acara "Rumpi No Secret" yang dipandu oleh Feni Rose. Aming memastikan bahwa ia sama sekali tidak berniat untuk panjat sosial. Aming menyebutkan kalau ingin gimmick dan sebagainya, ia sudah akan melakukan dari lama.

Bahkan, sebelum membagikan potret tersebut justru sudah izin terlebih dahulu dengan Luna sekitar 1 minggu setelah foto bersama. Luna disebut justru bingung karena Aming meminta izin untuk mengunggah potret bersamanya.


"Kenapa? Fotonya bagus. Gak papa santai aja," kata Aming menerangkan ucapan Luna.

Aming menjelaskan kalau foto tersebut diabadikan ketika acara halal bi halal di rumah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Aming menyebutkan kalau dia berniat iseng, maka sudah mengunggah potret tersebut sejak lama.

Meski begitu, Aming tidak terang-terangan membeberkan apakah Luna dan Maxime benar-benar berstatus menjadi pasangan kekasih saat ini. Namun, warganet sudah percaya kalau keduanya berpacaran dan menyambut manis.

"MaximeMoon🔥🔥," ucap salah seorang warganet. "Moga mereka jodoh duh cocok skli cantik dan ganteng😍😍😍😍❤️❤️❤️❤️," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait