Tampil Bak Barbie, Kaki Jenjang Jang Won Young Dianggap Tak Realitis Hingga Dikira Efek CGI
Instagram
Selebriti

Foto-foto yang dibagikan menangkap kecantikan Jang Won Young yang sedang melihat dirinya sendiri di cermin Dengan kecantikan seperti boneka dan keanggunan yang luar biasa.

WowKeren - Baru-baru ini Jang Won Young menyapa penggemar dalam sebuah acara yang digelar pada tanggal 14 Mei kemarin. Dalam kesempatan tersebut, member girlband IVE ini secara khusus tampil begitu menawan dengan mengenakan rok pendek, yang menunjukkan kaki panjangnya yang dianggap tidak realistis.

Jang Won Young kemudian mengunggah sejumlah fotonya dari acara tersebut di Instagram-nya dan menulis, “Aku menghabiskan waktu yang manis dan menyenangkan di tempat yang terasa seperti aku menjadi boneka Barbie kemarin." dimana Jang Won Young memang menghadiri acara seperti pembukaan pop up store dari merk sepatu SUECOMMABONNIE yang bekerjasama dengan Barbie membuat koleksi bersama.


Foto-foto yang dibagikan menangkap kecantikan Jang Won Young yang sedang melihat dirinya sendiri di cermin. Dengan kecantikan seperti boneka dan keanggunan yang luar biasa, Jang Won Young memukau para penggemar dan netizen. Tak mengherankan jika bayak dari mereka yang memberikan komentar bernada pujian hingga menyebut kaki jenjangnya seperti efek komputer.

Tampil Bak Barbie, Kaki Jenjang Jang Won Young Dianggap Tak Realitis Hingga Dikira Efek CGI
instagram

Sementara itu Jang Won Young pertama kali melakukan debut bersama IZ*ONE dan menyelesaikan pendidikan melalui home-schooling pada April 2019. Jang Won Young kemudian meninggalkan Sekolah Menengah Yonggang dan mengikuti ujian kualifikasi serta lulus dengan nilai sempurna dalam bahasa Korea, Inggris, dan matematika dan lulus dari School of Performing Arts Seoul pada 9 Februari 2023.

Pada tanggal 1 Desember 2021, Pada tanggal 1 Desember 2021, Jang secara resmi memulai debutnya sebagai anggota IVE dengan merilis album singel "Eleven". Jang Won Young kemudian terpilih menjadi pembawa acara Asia Artist Awards 2021 pada 2 Desember, bersama dengan Leeteuk. Pada 15 Juli 2022, Jang sekali lagi terpilih menjadi pembawa acara Asia Artist Awards 2022 yang diadakan di Jepang pada 13 Desember bersama Leeteuk dan menjadi pembawa acara Festival Lagu KBS 2022 pada 16 Desember dan menghadiri Pekan Mode Paris 2022 sebagai duta merek fesyen mewah Miu Miu dan Fred Joaillier.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru