Momen Langka, Lisa BLACKPINK Bikin Heboh Pamer Dahi Di Konser Singapura
Instagram
Selebriti

Belum pernah terjadi sebelumnya dan menakjubkan, Lisa menunjukkan dahinya dengan menyapu poni ikoniknya yang tampak elegan, mengirimkan gelombang kekaguman dari para penggemar.

WowKeren - Pada 13 Mei kemarin BLACKPINK sukses memulai Tur Dunia "Born Pink" mereka dengan melakukan perhentian di Singapura. Namun, dalam kesempatan tersebut secara khusus Lisa berhasil menjadi member yang mencuri perhatian dengan perubahannya yang berani.

Belum pernah terjadi sebelumnya dan menakjubkan, Lisa menunjukkan dahinya dengan menyapu poni ikoniknya yang tampak elegan, mengirimkan gelombang kekaguman dari para penggemar. Dalam balutan busana emas yang memesona untuk penampilan lagunya "Money" yang memesona, Lisa yang “tanpa poni” memancarkan pesona baru dan menyegarkan.


Momen Langka, Lisa BLACKPINK Bikin Heboh Pamer Dahi Di Konser Singapura
Kbizoom

Netizen dan penggemar sama-sama terpesona oleh daya pikat dan pesona menawan yang terpancar dari Lisa, seolah menyaksikan metamorfosis yang menakjubkan. Gaya rambut ini menandai tonggak sejarah yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam karir terkenal Lisa, sebagai bagian dari tur dunia "Born Pink". Dahi Lisa yang tinggi dan lebar tanpa cela memberikan kanvas yang indah baginya untuk mendefinisikan kembali penampilannya.

Momen Langka, Lisa BLACKPINK Bikin Heboh Pamer Dahi Di Konser Singapura
Kbizoom

Sementara itu pada tahun 2010, pada usia 13 tahun, Lisa mengikuti audisi untuk bergabung dengan label rekaman Korea Selatan YG Entertainment di Thailand dan tertarik pada industri K-pop di masa kecilnya, mengagumi artis seperti Big Bang dan 2NE1 serta bercita-cita untuk mengikuti jalan yang sama. Di antara 4.000 pelamar, Lisa adalah satu-satunya individu yang memenuhi syarat, yang mendorong CEO Yang Hyun Suk saat itu menawarkan Lisa kesempatan untuk menjadi trainee YG Entertainment.

Sedangkan Lisa melakukan debut solonya dengan album single "Lalisa" pada September 2021, yang menjadikannya artis wanita pertama yang menjual 736.000 eksemplar album dalam minggu pertamanya di Korea Selatan. Video musik untuk single utamanya dengan nama yang sama mencatat 73,6 juta penayangan di YouTube dalam 24 jam pertama peluncurannya, menetapkan rekor untuk video musik yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama di platform oleh artis solo. Baik "Lalisa" dan single kedua album "Uang" masuk dalam 10 besar Billboard Global 200.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait