Chen EXO Tegur Para Pelaku Bully Kejam Yang Hendak Serang Cewek
Naver
Selebriti

Chen bersama EXO kabarnya sedang mempersiapkan comeback. Sayangnya promosi comeback grup ini tidak akan lengkap karena Kai awal Mei ini sudah harus menjalani wajib militer.

WowKeren - Perbuatan baik hati Chen yang seperti pahlawan baru-baru ini diungkap seorang pengguna Twitter pada 11 Mei. Member EXO ini dikatakan telah menyelamatkan seorang cewek yang hendak diserang oleh para pembully.

Pengguna Twitter itu mengungkap bahwa dirinya sebenarnya hampir menjadi korban penyerangan kejam dari para pembully. Namun saat itu ada sosok pria dengan jubah hitam dan masker yang muncul untuk menyelamatkannya.

Pria itu maju menghadapi para pembully tanpa rasa takut. Ia juga dengan tegas menegur para pembully mengatakan kalau kekerasan terhadap orang lain tidak akan ditoleransi. Namun seorang pembully sempat marah meminta pria itu untuk tidak ikut campur.

Pria itu tetap melindungi korban meskipun sudah diancam pembully. Pria itu juga menawarkan penghiburan dan dukungan melihat korban bully yang tampak ketakutan. Ia akhirnya mengubungi ibu dan guru wali kelas korban.

Chen EXO Tegur Para Pelaku Bully Yang Hendak Serang Cewek

Source: Twitter


Pria tersebut memberikan penjelasan rinci tentang insiden mengerikan itu dan mencari panduan tentang tindakan yang tepat. Saat ibu korban akhirnya datang ke lokasi kejadian, pria itu membungkuk hormat sembari melepas maskernya.

Tanpa diduga, ternyata pria itu adalah Chen. Ibu korban dikatakan menjadi emosional karena malaikat pelindung putrinya adalah idolanya tercinta. Kini korban bully sudah mendapat perlindungan di rumah dan keluarga mereka akan menempuh jalur hukum.

Korban juga berniat untuk melaporkan tindakan keji para pembully ke komite disiplin sekolah. Korban mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Chen dengan mengatakan menemukan penghiburan dalam kata-kata penyemangatnya.

Cuitan pengguna Twitter ini langsung ramai dibanjiri komentar pujian untuk Chen. Banyak juga yang menantikan SM Entertainment untuk membuat pernyataan resmi terkait perilaku baik hati yang dilakukan idol asuhannya.

Sementara itu, Chen bersama EXO kabarnya sedang mempersiapkan comeback. Sayangnya promosi comeback grup ini tidak akan lengkap karena Kai awal Mei ini sudah harus menjalani wajib militer. Terus berikan dukungan untuk Chen dan EXO ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru