Brondong 'Doctor Cha', Kehidupan Nyata Min Woo Hyuk Disorot Media Korea
Naver
Selebriti

Karena popularitas drama 'Doctor Cha', kehidupan pribadi Woo Hyuk pun menuai sorotan dari media Korea Selatan. Sang aktor sempat mengalami kesulitan menghidupi istrinya.

WowKeren - Para pemain "Doctor Cha" kini memang sedang menarik perhatian publik berkat dramanya. Salah satunya adalah Min Woo Hyuk, dokter brondong yang memberikan perhatian lebih kepada Cha Jeong Suk (Uhm Jung Hwa).

Karena popularitas drama, kehidupan pribadi Woo Hyuk pun menuai sorotan dari media Korea Selatan. Berbeda dari perannya di drama, sang aktor ternyata sudah menikah dan bahkan memiliki dua orang anak.

Istri Woo Hyuk pun adalah mantan idol dari grup L.P.G. 2 bernama Lee Se Mi. Kehidupan pernikahan pasangan ini pun pernah mengalami kesulitan karena Woo Hyuk tidak bisa memenuhi kebutuhan dengan pekerjaan paruh waktunya.

Atas dorongan sang istri, Woo Hyuk mulai mulai mengikuti audisi musikal. Setelah upaya yang gigih, sang akhirnya naik ke puncak dunia musikal dengan membintangi sejumlah karya seperti "Ben-Hur", "Frankenstein" hingga "Jekyll and Hyde".


Brondong \'Doctor Cha\', Kehidupan Nyata Min Woo Hyuk Disorot Media Korea

Source: Naver

Terkait latar belakang pendidikan, Woo Hyuk sebenarnya adalah lulusan Sekolah Menengah Komersial Gunsan, sekolah bisbol bergengsi, bergabung dengan LG Twins pada tahun 2003. Dia sempat menjadi pemain profesional di luar negeri namun terpaksa pensiun karena cedera hanya enam bulan setelah bergabung.

Selanjutnya, Woo Hyuk sempat menjadi penyanyi OST dan anggota grup beranggotakan empat orang, tetapi semuanya gagal. Sejak saat itu, istrinya menjadi tulang punggung keuangan, memberikan dukungan dan semangat yang teguh.

Woo Hyuk dan Se Mi menikah pada tahun 2012. Sekarang menjadi orangtua dari seorang putra dan putri. Woo Hyuk pernah mengungkap rasa cintanya kepada sang aktris dalam "Human Documentary People is Good" di MBC pada 2018 lalu.

Pada saat itu, Se Mi menyentuh hati pemirsa dengan mengatakan, "Aku tahu kalau dia akan menjadi besar suatu hari nanti karena aku melihat betapa bertanggung jawabnya dia pada setiap tugas yang diberikan kepadanya." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait