Sutradara Tanggapi Ending Min Woo Hyuk Yang Tuai Kontroversi di 'Doctor Cha'
Naver
TV

Terkait rasa kecewa penonton ini, sutradara 'Doctor Cha' pun buka suara. PD Kim Dae Jin blak-blakan mengungkap dirinya juga kecewa dengan akhir Roy Kim (Min Woo Hyuk).

WowKeren - "Doctor Cha" telah mengakhiri penayangan pada 4 Juni lalu. Begitu tamat, ending drama ini menuai kontroversi terkait karakter Roy Kim (Min Woo Hyuk) yang berakhir dengan wanita lain, bukan Cha Jung Suk (Uhm Jung Hwa)

Terkait rasa kecewa penonton ini, sutradara "Doctor Cha" pun buka suara. PD Kim Dae Jin blak-blakan mengungkap dirinya juga kecewa dengan akhir Roy Kim. "Apakah kalian merasa kecewa? Aku juga," ujar sutradara.

Sutradara rupanya sudah memberi tahu penulis naskah soal keberatannya dengan ending karakter Roy Kim. "Aku memberi tahu penulis kalau aku tidak keberatan dengan bagian lain, tetapi aku berharap mereka akan merevisi bagian ini," ujarnya.

"Perspektif penulis adalah bahwa Roy tidak muda dan dia tidak berencana untuk memasangkannya dengan Cha Jung Suk. Akhir dari Cha Jung Suk adalah tentang dia menemukan kemandiriannya sendiri tanpa laki-laki," imbuh sang sutradara.

Sutradara menambahkan, "Dia (penulis naskah) berkata, 'Tidak masuk akal bagi Roy untuk terus menyukai Jung Suk jika kita tidak akan menikahkan keduanya?' Penulis berharap semua orang, termasuk Roy, memiliki akhir yang bahagia."

Sutradara pun membahas masa lalu Roy Kim yang ditinggalkan oleh orangtuanya, datang ke Korea. Roy Kim lantas merasakan kasih sayang untuk seorang wanita bernama Jung Suk yang mengisi kekurangan cinta keibuan.

"Ketika orangtua kandungnya menemukannya hanya untuk meminta sumsum tulangnya, Jung Suk memberinya ruang untuk sembuh. Dia pikir akan lebih baik memulai hubungan dengan orang lain, meskipun itu bukan romansa yang besar," lanjut sutradara.

Namun sutradara juga mengungkap penyesalannya. "Aku menganggap Roy sebagai fantasi. Dia tidak perlu melakukan apa pun dengan Jung Suk, tetapi tetap menjadi dokter populer dan membuat anak magang berkata, 'Siapa pria itu?'. Tidak buruk jika Roy tidak membiarkan orang lain masuk ke dalam hatinya," tuturnya.

Sutradara mengungkap dirinya sebenarnya berharap Roy Kim berakhir sendirian. "(Min Woo Hyuk dan aku) sering berkata, 'Lalu apa? Dia berkencan dengan wanita lain'Dia Aku segera berteriak 'cut' untuk membuat adegan itu sesingkat mungkin," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait