Lebih Muda dari Jennifer Coppen, Latar Belakang Dali Wassink Ternyata Bukan Orang Sembarangan
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Sosok laki-laki bernama Dali Wassink yang merupakan calon ayah dari anak yang dikandung Jennifer Coppen saat ini tengah menjadi sorotan. Intip sekilas profil singkatnya berikut ini.

WowKeren - Kabar kehamilan Jennifer Coppen yang kini telah berusia 23 minggu alias sekitar lima bulan itu tentunya mengejutkan publik. Banyak yang bertanya-tanya kapan aktris cantik yang masih berusia 21 tahun itu menikah. Sampai akhirnya kini ia mengumumkam kehamilan pertamanya.

Tak dipungkiri sosok laki-laki yang merupakan calon ayah dari bayi Jennifer pun ikut disorot. Ia adalah Dali Wassink, pria tampan yang diketahui ketrurunan Belanda. Hal ini diketahui dari bendera Belanda dan Thailand yang tertera di bio Instagram Dali, @dali.wassink.

Rupanya, Dali memiliki usia yang lebih muda satu tahun dari Jennifer. Pria tersebut lahir pada 6 Juni 2002, sedang Jennifer akan berusia 22 tahun tanggal 20 Juli 2023 mendatang.


Dilihat dari akun media sosial Instagram maupun TikTok-nya, Dali memiliki kecintaan terhadap olahraga dan alam. Ia mencantumkan "Athlete" sebagai profesinya. Hanya saja, tidak diketahui pasti apa cabang olahraga yang ia tekuni sebagai atlet.

Namun jika melihat video-video yang dibagikan ke Instagram maupun TikTok-nya, Dali tampak gemar bermain skateboard. Total ada sembilan video yang memperlihatkan aksinya bermain skateboard dengan lihai. Selain skateboard, Dali juga menjajal berbagai macam jenis olahraga lainnya seperti boxing, surfing, dan olahraga-olahraga air lainnya.

Selain itu, Dali ternyata juga berprofesi sebagai model. Sejumlah fotonya kerap dipajang di salah satu website milik sebuah usaha brand pakaian blood+bone di Seminyak, Bali. Tak heran jika gaya penampilan Dali yang kece kerap menjadi perhatian para netizen.

Dari foto-foto yang diunggah Jennifer di Instagram pribadinya pun, Dali kerap bergaya layaknya seorang model profesional yang sudah tahu letak angle yang menarik pada dirinya. Banyak netter yang akhirnya menjuluki Jennifer dan Dali sebagai pasangan yang fashionable.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait