Inge Anugrah Isyaratkan Tutup Pintu Rujuk dengan Ari Wibowo
Instagram/inge_anugrah
Selebriti

Mantap bercerai, Inge Anugrah isyaratkan tutup pintu rujuk dengan Ari Wibowo. Hal ini disampaikan oleh pihak pengacaranya usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jaksel. Seperti apa?

WowKeren - Kabar perceraian aktor kawakan Ari Wibowo dengan Inge Anugrah tak ada hentinya menghiasi media pemberitaan. Sebelumnya, Ari sendiri melayangkan gugatan cerai ke Inge di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 April lalu.

Ari disebut sudah merasa tidak saling cocok dan sering cekcok dengan Inge. Tak lama usai hal itu terendus media, muncul isu bahwa Ari merupakan sosok suami yang pelit dan perhitungan.

Meski begitu, Ari mengaku bahwa dirinya masih mencintai Inge sekalipun sakit hati karena dituding pelit. Ari juga tak segan membuka pintu rujuk walau kecil peluangnya dan juga menunggu reaksi dari pihak Inge.

Begitu dikonfirmasi ke Inge, pihaknya dengan tegas berikan jawaban berkebalikan. Dia tak peduli mengenai siapa yang menggugat cerai, bila Ari tak melakukannya maka ia yang akan layangkan gugatan.


"Kalau rujuk kayaknya enggak mungkin, karena dulu Inge bilang sama saya kalau bukan Ari yang menggugat, berarti Inge yang menggugat," kata pengacara Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona usai sidang di PN Jaksel, Senin (15/5).

Selain itu, sang pengacara juga sempat berikan pernyataan pula mengenai isu orang ketiga dalam rumah tangga mereka. "Enggak ada (orang ketiga)," tegas Petrus Bala Pattyona.

Sementara itu, pada momen sidang tersebut pertemuan Ari dengan sang mertua sempat disorot. Tampak ibu Inge menyambut hangat begitu melihat kehadiran sosok Ari. Sang artis tetap hormat, ia menyalami dan memeluk sang mertua.

Bahkan ibunda Inge sempat terciduk menangis di Pengadilan. Ia menyayangkan perceraian putrinya yang sudah berjalan cukup lama. "Sangat amat menyayangkan. Mereka berdua itu kaya anak sendiri. Yang saya pikirkan itu anak-anaknya," kata ibu Inge.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait