Ziva Magnolya Seksi Kenakan Busana Minim, Tato Imut Terpampang Nyata
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Ziva Magnolya mendadak pamerkan tato di salah satu bahunya yang berbentuk seperti bintang. Sontak saja hal itu menimbulkan pertanyaan hingga perdebatan di kalangan netter.

WowKeren - Ziva Magnolya beberapa waktu lalu sempat berlibut ke Thailand. Lewat akun media sosialnya, pelantun "Peri Cintaku" itu mengunggah sejumlah fotonya saat liburan di Negeri Gajah Putih tersebut.

Satu unggahan terbaru Ziza di Instagram cukup menyita perhatian netizen. Bagaimana tidak? Pasalnya penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu tampak memamerkan foto-fotonya saat main ke sungai dengan mengenakan pakaian minim. Hal yang menjadi perhatian netter adalah penampakan tato pada bahu Ziva.

Banyak yang terkejut lantaran Ziva mendadak pamer tato seperti itu. Karena sebelumnya ia tidak diketahui memiliki tato di bagian tubuhnya mana pun. Atau justru Ziva yang memang pandai menyembunyikannya selama ini.


Jika dilihat lebih dekat, tato berukuran kecil yang ada pada bagian bahu Ziva itu seperti berbentuk bintang namun tidak simetris. Tak sedikit yang mengira tato pada bahu Ziva itu adalah palsu. Yakni sebuah tato yang didapat sebagai hadiah dari makanan ringan.

"Itu tatto tattoan ya," tanya salah seorang netizen. Tak disangka komentar itu mendapat perhatian dan dibalas langsung oleh Ziva.

Ziva Magnolya Seksi Kenakan Busana Minim, Tato Imut Terpampang Nyata

Instagram

Sahabat Tiara Andini ini pun tak membantah ucapan netter tersebut, dan justru mengiyakan. "@harihariicapek btul," balas Ziva. Alhasil, banyak yang semakin bertanya-tanya mengenai keaslian tato yang ada pada bahu Ziva tersebut. Pun ada pula yang berharap jika Ziva tidak menggambar tato apa pun pada tubuhnya.

"Jadi bnrn atau boongan nih, njip?" celetuk warganet. "Tato permen karet itu guys," kata lainnya. "Please jgn tatoan," harap yang lain. "Jgn tatoan nggak bagus," saran netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru