Spill Krisis, Lee Da Hae Khawatirkan Pernikahannya Dengan Se7en
Naver
Selebriti

Pernikahan pasangan Da Hae dan Se7en berlangsung di Shilla Hotel. Pernikahan itu dihadiri jajaran selebriti termasuk G-Dragon & Taeyang BIGBANG, Sandara Park dan masih banyak lagi.

WowKeren - Lee Da Hae dan Se7en telah resmi menikah sejak 6 Mei lalu. Pasangan yang sudah menjalin hubungan pacaran sekitar 8 tahun itu lantas memutuskan untuk muncul dalam program "Same Bed Different Dreams 2 – You Are My Destiny".

Dalam episode terbaru yang disiarkan pada Senin (15/5), proses pernikahan Da Hae dan Se7en diperlihatkan. Di program SBS itu, pasangan ini terlihat menikmati kebahagiaan menjadi pengantin baru dengan ciuman di pipi.

Namun Da Hae dan Se7en justru membuat pernyataan tidak terduga dalam wawancara mereka. Sang aktris mengatakan mereka sempat menghadapi krisis saat mempersiapkan pernikahan. "Kami selalu bertemu satu sama lain karena itu," ungkap Da Hae.

"Ada krisis saat mempersiapkan pernikahan. Karena kami sangat berbeda, ketika kami bertemu satu sama lain, kami melakukannya dengan keras," imbuh sang aktris. Se7en menjawab, "Apa ada orang yang cocok satu sama lain dalam semua aspek? Pasti ada perbedaan, kan?"

Spill Krisis, Lee Da Hae Khawatirkan Pernikahannya Dengan Se7en

Source: Naver

Da Hae melanjutkan, "Kupikir mengubah satu hal saja akan baik, tetapi orang tidak berubah." Se7en menentang, "Itu tidak mudah". Da Hae lanjut mengungkap kekhawatirannya soal rumah tangga mereka mengatakan, "Aku ingin tahu apakah pernikahan ini benar."

Di sisi lain saat mengumuman pernikan, Da Hae dan Se7en sempat saling mengungkapkan pujian untuk satu sama lain. "Aku akan menjadi istri yang baik yang memberi banyak kekuatan dan lebih perhatian kepada orang ini yang bisa diandalkan dalam melindungiku serta memberiku kebahagiaan besar dan yang sekarang akan menjadi pasanganku selamanya," tulis Da Hae.

Sedangkan Se7en menulis, "Aku berjanji menikah pada 6 Mei dengan pacarku Lee Da Hae yang telah bersamaku melalui suka dan duka dan selalu merangkul kekuranganku dengan cinta selama delapan tahun terakhir. Mulai sekarang sebagai kepala rumah tangga dan suami, aku akan hidup lebih dewasa dengan rasa tanggung jawab yang lebih besar."

Sementara itu, pernikahan pasangan Da Hae dan Se7en berlangsung di Shilla Hotel. Pernikahan itu dihadiri jajaran selebriti termasuk G-Dragon & Taeyang BIGBANG, Gummy, CL, Sandara Park dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait