Etika Kim Soo Hyun Saat Diserbu Fans Indonesia di Bandara Tuai Sorotan
Naver
Selebriti

Dalam berbagai video yang beredar, para fans tampak berdesak-desakan sembari memanggil nama Soo Hyun. Aktor kelahiran tahun 1988 itu pun tampak dijaga ketat oleh para pengawal.

WowKeren - Kim Soo Hyun sempat berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri fanmeeting yang diadakan sebuah merek kecantikan lokal. Begitu tiba di bandara, aktor drama "Dream High" ini langsung diserbu para fans Tanah Air.

Dalam berbagai video yang beredar, para fans tampak berdesak-desakan sembari memanggil nama Soo Hyun. Aktor kelahiran tahun 1988 itu pun tampak dijaga ketat oleh para pengawal yang menuntutnya mendekati mobil.

Menariknya, Soo Hyun tetap menunjukkan etika manis kepada para penggemar yang sudah susah payah menunggunya. Seorang fans bahkan mendapat keburuntungan bisa tos dengan sang aktor di tengah keriuhan itu.

Etika Soo Hyun ini langsung menuai sorotan di kalangan netizen Indonesia. "Kim soo hyun baik banget, kapan lagi kan ya bisa tos an sama aktor termahal korea," tulis seorang fans. "Dia gak berhenti melambaikan tangan, manis sekali oppa," sambung yang lain. "Diserbu kayak gitu tapi masih perhatian sama fans," tambah fans lainnya.


Etika Kim Soo Hyun Saat Diserbu Fans Indonesia di Bandara Tuai Sorotan

Source: Twitter

Di sisi lain, Soo Hyun menghadapi beberapa momen menarik ketika menggelar fanmeeting di Indonesia. Pertama adalah dicuekin oleh mbak-mbak beruntung yang bisa naik ke atas panggung. Saat hendak meminjamkan mikrofon, Soo Hyun tidak dipandang mbak-mbak itu.

Selanjutnya ketika hendak salaman, mbak-mbak yang sama juga langsung berbalik. Untungnya MC acara sigap meminta mbak-mbak itu untuk respons jabatan tangan sang aktor. Kocaknya mbak-mbak itu bukannya salaman tapi malah salim.

Soo Hyun juga sempat berlatih berbicara bahasa Indonesia seperti, "Apa kabar?", "Apa kamu sudah makan?", "Aku akan kembali lagi ke Jakarta" hingga "Apa kamu bahagia hari ini". Kocaknya sang aktor cukup ngengas karena kesulitan kata R.

Sementara itu, Soo Hyun saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama barunya yang bertajuk "Queen of Tears" bersama Kim Ji Won. Drama itu menceritakan pasangan suami istri yang berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait