Jungkook BTS Beri Pelajaran Berharga Pada Koreografer 'Dreamers'
Behind Press
Selebriti

Tahun lalu, Jungkook BTS mengisi lagu tema Piala Dunia 2022. Bekerja sama untuk lagu 'Dreamers', koreografer membeberkan kesan terlibat satu proyek dengan Jungkook.

WowKeren - Tahun lalu, Jungkook BTS menyumbangkan suaranya dalam lagu tema Piala Dunia 2022 di Qatar. Meski sudah cukup lama berlalu, koreograferbekerja sama dengannya dalam lagu "Dreamers" belum bisa melupakan etos kerja penyanyi kelahiran 1997 itu.

Pengakuan koreografer "Dreamers" itu dibagikan dalam video yang tersebar di internet. Selama bekerja sama dengan Jungkook, koreografer beranama Carla dan Fiorella itu mendapatkan pelajaran berharga dari sang idol.

"Sepopuler kamu, jika kamu tidak menghormati dan menghargai orang yang bekerja untukmu, bekerja dengan kamu atau penggemarmu, bahkan penggemarmu, mereka tidak akan membalas cintamu. Mereka tidak akan menghargaimu dan ini sangat penting. Itu sebabnya dia memiliki basis penggemar yang begitu besar. ARMY sangat besar. Semua karena itu. Ini sangat penting," kata Carla.

Menurutnya tidak mengherankan jika Jungkook punya banyak penggemar. Pasalnya Jungkook menghargai semua orang yang bekerja dengannya.

Dari sudut pandang Fiorella koreografer lain untuk "Dreamers" juga mengungkap apa yang dipelajari dari Jungkook. Sikap ramah dan rendah hatinya itu membuatnya berada di posisi sekarang ini.


"Untuk selalu tetap rendah hati dan bersikap baik kepada semua orang yang kamu temui, semua orang yang bekerja denganmu. Seperti yang aku katakan sebelumnya, aku sangat menghargai kenyataan bahwa dia rendah hati dan dia ramah," ungkap Fiorella.

Selain ramah, semangat Jungkook yang berkobar juga patut diacungi jempol. Menurut Fiorella, dedikasi Jungkook juga sesuatu yang bisa dipelajari oleh semua orang.

"Dan aku benar-benar merasa bahwa dia sangat bersemangat dengan keahliannya yang merupakan sesuatu yang sangat aku hargai darinya. Dan kamu bisa bilang bahwa dia adalah seseorang yang sangat berdedikasi, ingin melakukan segalanya dengan benar, muncul tepat waktu, muncul untuk bekerja," paparnya.

"Jadi, kupikir dia punya etos kerja yang sangat kuat dan aku sangat menghargai melihatnya dari dia dan itu sangat menginspirasiku," tutup Fiorella.

Sementara itu, Jungkook baru-baru ini terungkap menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin BTSberjudul "Letter" dari album fisik "FACE". Muncul dugaan Jungkook akan merilis album solonya usai terungkap rekaman di studio milik produser Amerika.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait