Bikin Terenyuh, Ekspresi Kim Soo Hyun Saat Reading 'Boys Over Flowers' Kembali Diungkit
Instagram/soohyun_k216
Selebriti

Saat masih rookie, Kim Soo Hyun hampir saja bermain dalam drama hits 'Boys Over Flowers'. Momen ketika sang aktor dimarahi sutradara mendadak kembali ramai dibahas netizen Korea.

WowKeren - Baru-baru ini, Kim Soo Hyun menjadi pembicaraan karena momen saat hampir membintangi "Boys Over Flowers" kembali diungkit. Ekspresi sang aktor kala dimarahi sutradara saat itu membuat netizen terenyuh.

Pada Selasa (16/5), muncul postingan tentang Soo Hyun digantikan pemain lain saat hampir bermain di drama "Boys Over Flowers". OP juga mengunggah potongan gambar di mana sang aktor muda dibagikan.

Dalam gambar-gambar tersebut, Soo Hyun yang masih muda duduk di antara aktor lain. Di depan banyak orang Soo Hyun mulai memerankan apa yang dilejarinya dari naskah. Tiba-tiba sutradara memarahinya saat melakukan kesalahan dan memintanya untuk tidak terlalu bersemangat.

Foto tersebut memperlihatkan Soo Hyun terkejut dan membeku setelah dimarahi. Meski mempunyai kesempatan akting lagi, sutradara agaknya tidak menyukai aktingnya dan memberikan peran itu kepada Jung Eui Chul.


Bikin Terenyuh, Ekspresi Kim Soo Hyun Saat Reading \'Boys Over Flowers\' Kembali Diungkit

Source: TheQoo

Sebagai tanggapan, netizen di forum online mengomentari Soo Hyun dipermalukan sedemikian rupa di depan aktor lain ole sutradara. Mereka dibuat terenyuh oleh ekspresi yang ditunjukkan Soo Hyun kala itu.

"Sutradara tidak memperhatikan bakat. Mengapa harus mempermalukannya? Bahkan jika dia akan menggantinya, seharusnya dia memperlakukannya dengan manusiawi. Mengapa dia mengkritik aktor itu?" kata salah satu netizen.

"Kalau itu aku, aku akan merasakan banyak trauma hahaha. Aku sangat lemah secara mental," sahut netizen lain. "Hatiku sakit," imbuh yang lain.

"Wow, dia bahkan membaca naskah dengan aktor lain, tapi dia pasti sangat terluka. Aku pikir mereka kejam terhadap pendatang baru dan aktor yang tidak dikenal," komentar seorang netizen. "Mengapa menggantinya di lokasi (reading)? Ini terlalu banyak," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait