Unik! Ziva Magnolya Pakai Kalung Hingga Hiasan Rambut Dari Peniti Bikin Artis Senior Terheran-heran
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Fashion Ziva Magnolya mencuri perhatian usai Rossa abadikan aksesoris unik yang dipakainya. Tak disangka, Ziva Magnolya rupanya kenakan kalung serta hiasan rambut dari jejeran peniti-peniti berukuran jumbo. Seperti apa?

WowKeren - Nama Ziva Magnolya disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi jebolan "Indonesian Idol" yang sukses selami dunia hiburan. Karier Ziva melejit pesat usai mengikuti ajang tersebut meski tak menjadi juara.

Segala hal mengenai Ziva kini tak luput dari sorotan kamera. Baik mengenai kesehariannya maupun penampilannya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di media sosial kala Ziva bareng Lyodra dan Tiara Andini hadir di malam Grand Final "Indonesian Idol" pada Senin (15/5) kemarin.

Dalam sebuah sesi, Ziva bersama dua rekannya tersebut yang sama-sama jebolan Idol kompak kenakan busana bernuansa hitam. Namun hal yang jadi sorotan dari Ziva yakni aksesoris yang ia kenakan.

Tak diduga, seorang Ziva dengan kehidupan yang berkecukupan justru memilih kenakan kalung serta hiasan rambut dari peniti berukuran jumbo sampai membuat Rossa terheran-heran. "Sumpah ini berapa biji? ya Allah," ujar Rossa sambil tertawa dan memegangi kalung hingga hiasan di rambut Ziva.


Photo-INFO

Instagram

"Ini itu menghubungkan rambut dengan kepala," sahut random Ziva. Tak ayal, netter yang melihat penampilan Ziva itu langsung ikut ngakak sekaligus berikan beragam komentar seraya tetap puji sang penyanyi meski sekedar memakai peniti.

"Ziva itu peniti kalo dirumah gw pake buat meniti sprei kasur biar kagak berantakan🤣 ini malah buat hiasan kalung dan jepitan😂" komen seorang netter. "1pak isi 100, kira2 2pak deh teh oca😅... sumpah yg nge style-innya cucok meong kreatif bgt... sumpah, perpaduan 👍antara cantolan bulat gantungan kunci + rantai kecil + peniti 👏👏👏... next, bisa dicoba pakai rantai yg buat parsel ituloh, atau gak tempel kancing yg full colour bisa dibaju/rok/sepatu," sahut yang lain. "Para artis yg mke pasti d anggap fashion, wajar,,lain halnya dengan aku pasti d katain orang gila, orang stres," celetuk lainnya.

"Klo sang diva yg make apa aja jd syantikk.. Dasar nya sdh syantik ditambah punya talenta oke.. Coba klo aku yg make.. Ga kebayang.. 😂" tambah yang lain. "Dia yang pake mah bagus bagus aja.klo gw yang pake orang pada mual kali,karna di sini kebanyakan peniti buat korek kuping😂" seloroh lainnya. "ute bgt, vibes nya kyk teteh2 ketemu para bocil😂" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait