Berlagak Ala DJ Dikasihani, Nursyah Ibunda Indah Permatasari Bereaksi Kalem
Instagram/mustaminnursyah
Selebriti

Sempat jadi gunjingan, Nursyah ibu Indah Permatasari memilih cuek dan kembali berlagak ala DJ dengan memanfaatkan kompor. Simak reaksi Nursyah usai dikasihani oleh netizen karena tingkahnya.

WowKeren - Ada-ada saja tingkah Nursyah ibunda Indah Permatasari yang menarik perhatian publik khususnya netizen di jagat maya. Setelah sebelumnya ia menjadi gunjingan lantaran tak henti menjelekkan Arie Kriting sang menantu, kali ini tingkah tak terduga Nursyah lainnya tak kalah jadi perbincangan. Tepatnya yakni saat Nursyah asyik berjoget dan bertingkah bak seorang DJ.

Pasalnya Nursyah memilih barang-barang dapur saat berlagak ala DJ. Misalnya ia memanfaatkan kompor yang ia letakkan di pinggir daun-daun di area perkebunannya.

Nursyah terlihat memainkan musik yang cukup kencang. Ia kemudian berlagak bak seorang DJ dengan memutar-mutar bagian kompor bahkan dedaunan di sampingnya mengikuti alunan musik. Tak sampai di situ, ia melengkapi gaya ala DJ-nya dengan memakai headphone di kepala.

Tak hanya pura-pura nge-DJ memakai kompor, Nursyah juga mengikuti alunan alat musik lain dari lagu yang diputarnya. Nampak ia sempat berlagak seperti meniup seruling dengan menggunakan knalpot kendaraan.

Nursyah agaknya mengetahui jika videonya telah menjadi viral. Ia pun menuliskan keterangan serupa dalam video tersebut. Nursyah bak menyinggung tentang keviralannya yang seolah menjadi seorang DJ ini bahkan memberikan julukan untuk dirinya sendiri sebagai "DJ Kompor".


"Semoga terhibur, jangan lupa follow guys. DJ Kompor #emakviral #viral," tulis Nursyah.

Sebelumnya Nursyah sempat membagikan video kekocakan serupa dan berakhir mendapatkan gunjingan. Hal yang sama kembali terjadi. Seorang netizen bahkan meninggalkan reaksi kasihan di kolom komentar unggahannya.

"Kasian ibu ini," cetus seorang netter.

Berlagak Ala DJ Dikasihani, Nursyah Ibunda Indah Permatasari Bereaksi Kalem

Instagram

Tak diketahui pasti maksud di balik komentar tersebut. Namun netter lain terlihat muncul dan membela Nursyah. Saat itu lah ibu Indah nimbrung dan bereaksi dengan kalem. Ia bak mendukung pembelaan yang didapatkannya.

"Mba org butuh hiburannya sendiri2...nanti kalo dia ngomel2 netijen komen lagi," ujar netter lain. "Mantap dah sayqngku," balas Nursyah ngakak.

Seperti diketahui jika sebelumnya Nursyah memang tak henti menuai hujatan gara-gara terus menjelekkan Arie Kriting. Karena itu kemunculan Nursyah kini dengan video kocaknya pun menuai reaksi beragam. Meski banyak yang menggunjing, namun ada juga yang membela seperti netizen tersebut. Pasalnya mereka lebih mendukung Nursyah agar sibuk dengan kegiatan positif dan tak lagi berbicara buruk mengenai sang menantu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru