Arie Kriting Ungkap Doa Manis Seraya Singgung Soal Takdir di Ultah Indah Permatasari
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting pajang foto bersama sang istri seraya membawa sebuah kue ulang tahun. Dalam unggahan ini, Arie Kriting menyinggung pula soal takdir yang diselipkan lewat doa manisnya. Seperti apa?

WowKeren - Keromantisan yang terlihat dari pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari kerap kali membuat sebagian publik baper. Pasalnya, Arie tampak begitu meratukan istrinya meski belum dapatkan restu dari sang mertua yakni Nursyah.

Bahkan Arie sempat dieluh-eluhkan oleh publik khususnya kaum hawa lantaran tak ada gosip miring mengenai kisah cinta keduanya. Hal itu jadi sorotan kala hebohnya kabar perselingkuhan para artis yang belakangan mencuat.

Arie sendiri kerap bagikan momen-momen sederhana namun bermakna dengan Indah. Termasuk di ulang tahun Indah yang datang tepat pada hari ini Selasa (16/5). Arie memajang foto bersama Indah dengan kompak lemparkan senyuman seraya membawa kue ulang tahun.

Sedang doa-doa manis yang ia panjatkan Arie tuangkan dalam keterangan foto. Arie selipkan pula soal takdir di sela-sela doa manisnya. "Selamat Ulang Tahun Nona. Panjang usia, sehat selalu, banyak bahagia, dan semakin kuat menjalani setiap takdir yang digariskan. Terima kasih sudah menjadi hebat dan tangguh selama ini. Alhamdulillah untuk semua pencapaian sejauh ini dan semoga makin banyak kebaikan yang menyertai kamu ya Nona. 🥰🙏🏽" tulis Arie Kriting.


Tak ayal, unggahan Arie langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka turut doakan Indah sekaligus berharap Arie dan sang istri tetap bersama sekalipun belum dapatkan restu dari Nursyah.

"Selamat ulang tahun si manis yang paling manis dan selalu bahagia.. sedih gpp, tapi banyakin bahagia manis," komen seorang netter. "Selamat ulang tahun nona cantik, semoga slalu bahagia dengan keluarga kecilnya,sehat slalu kalian😍" sahut yang lain. "Yaumul milad ipar @indahpermatas semua yang di impikan di cita2kan di kabulkan allah swt amin allahhumma amin ya allah swt," timpal lainnya.

"Happy birthday kak @indahpermatas sehat dan bahagia selalu alam semesta melindungi mu lope you kak bahagia selalu bersama keluarga kecil mu," tambah yang lain. "Meski gada restu semoga suatu saat hati beliau luluh dan kalian kebahagiaan kalian makin lengkap. hppy birthdy indah," seloroh lainnya. "Hbd nona cantik sehat dan panjang umur ya,semoga bahagia dan langgeng rumah tangganya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait