Akting Nikita Willy Berhasil Bikin Issa Terkecoh Kala Sang Anak Ngereog Ogah Duduk di Kursi Makan
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Wily kembali beberkan perkembangan putranya yang sedang dalam proses reset pola makan. Di hari keempat, rupanya Issa masih enggan untuk duduk di kursi makan namun Nikita Willy tetap santai menghadapinya. Seperti apa?

WowKeren - Diketahui beberapa waktu belakangan ini Nikita Willy tengah getol memperbaiki pola makan putra pertamanya, Issa Xander Djokosoetono. Pasalnya, usai liburan ke Jepang bareng keluarga Issa menjadi susah makan.

Sampai akhirnya Nikita memutuskan untuk menghubungi feeding specialist yakni seorang yang ahli dalam perawatan untuk masalah susah makan. Sebab Nikita khawatir jika hal itu terus berlanjut dialami sang putra.

Kini, sudah memasuki hari keempat Nikita ajarkan pola makan seperti sedia kala usai ia berkonsultasi dengan feeding specialist. Namun Issa masih saja enggan duduk di kursi makan. Sang bayi lebih memilih untuk berada di luar kursi.

"RESET WEEK DAY4. Feeding specialist nya bilang saat reset week zero distruction bukan hanya dari orang yang ajak maingendong/hore hore, tapi dari mainan yang menarik perhatiannya. Why?" tulis Nikita Willy di Instagram Story.

"Terbukti hari ini Issa saat ditaro di high chair di rumah cuma bertahan beberapa detik alias gak mau makan, diajak ngobrol juga gak mau pokoknya maunya kekuar dari high chair. Lalu aku bilang 'Issa boleh gak duduk di high chair tapi makanan hanya ada di atas meja, dan ibu masih mau makan jadi tunggu sebentar ya'," sambungnya lagi.


Photo-INFO

Instagram Story

Tak disangka, respons Nikita yang terdengar kalem itu justru dapatkan reaksi baik dari Issa. Ia yang mulanya berada di bawah tak lama kembali minta untuk duduk di kursi makan dan menirukan Nikita santap hidangan menggunakan sendok.

"Dan aku taro Issa di bawah high chair, tapi karena suasana di bawah high chair membosankan (karena tidak ada mainan, tidak ada orang lain dll) dan dia melihat aku tetap asik makan, mungkin dia berfikir 'I wanna do what Ibu is doing!' Then dia minta naik sendiri," tambah Nikita Willy.

Tak lupa pada slide Instagram Story selanjutnya Nikita memajang pula video singkat perlihatkan Issa yang sedang asyik santap makanannya. Namun ternyata, aksi Nikita yang lahap makan tadi hanya sekedar pura-pura untuk menarik perhatian Issa.

"Lalu dia mengikuti apa yang ibu laukan yaitu makan dengan sendok. Fyi ibunya cuma acting makan. My acting skills are used for parenting," pungkas Nikita Willy disisipi emoji ngakak.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru