Lee Je Hoon-Jung Kyung Ho dan Woo Do Hwan Cs Adu Kece di Event Gucci
Instagram
Selebriti

Diadakan di tempat yang mewah di Istana Gyeongbokgung, acara ini memamerkan koleksi terbaru dari merek tersebut sambil merayakan bakat dan karisma luar biasa dari ikon Korea ini.

WowKeren - Baru-baru ini rumah mode terkenal Gucci menggelar peragaan busana Gucci Cruise 2024. Dalam kesempatan tersebut para selebriti Korea tampil menawan dengam gaya yang berbeda dimana masing-masing berhasil memancarkan pesona memikat.

Diadakan di tempat yang mewah di Istana Gyeongbokgung, acara ini memamerkan koleksi terbaru dari merek tersebut sambil merayakan bakat dan karisma luar biasa dari ikon Korea ini. Di antara selebritas terkenal Korea yang menyemarakkan acara tersebut adalah aktor global Lee Jung Jae yang dikenal karena perannya dalam serial megahit "Squid Game", bersama dengan lineup bertabur bintang termasuk Lee Je Hoon, [c=Lee Dong Hwi, Jung Kyung Ho, Woo Do Hwan, Jay Park hingga Lee Seo Jin.


Lee Je Hoon-Jung Kyung Ho dan Woo Do Hwan Cs Adu Kece di Event Gucci
Twitter

Lee Jung Jae tampil maskulin dengan kemeja biru yang sengaja dilepas kancing bagian atasnya dan dipadukan dengan jas dan celana berwarna navy serta aksen di sebelah bahu kanan kirinya. Sedangkan Lee Seo Jin tampil lebih santai meski tetap meninggalkan kesan formal dengan kaos Gucci yang dipadukan dengan blazer dan celana cokelat bergaris berwarna senada.

Lee Je Hoon-Jung Kyung Ho dan Woo Do Hwan Cs Adu Kece di Event Gucci
Twitter

Di sisi lain Woo Do Hwan memperlihatkan gaya anak muda dengan memadukan jaket kulit hitam dan kaos polo yang membuatnya terlihat lebih menawan. Selanjutnya Lee Je Hoon membuat penggemar meleleh dengan kaos oblong putih yang dipadukan dengan dengan blazer biru muda serta aksesoris kalung.

Sementara itu sebelumnya pada 11 November 2021, Lee Jung Jae diumumkan terpilih sebagai duta global untuk merek mewah Gucci dimana kehadiran sang aktor di acara tersebut tentu sangat bermakna. Sayangnya kehadiran sosok Kai yang juga merupakan brand ambassador dari Gucii sejak Maret 2020 tak bisa ditemukan usai member EXO itu memulai wajib militernya pada 3 Mei lalu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait