Jisoo Berikan Hadiah Tas Mewah Senilai Puluhan Juta Untuk Anjing Kesayangan di Hari Ultah
Instagram
Selebriti

Dalam foto tersebut, Dalgom, anjing milik member BLACKPINK ini terlihat di dalam tas mewah dari merk Dior senilai puluhan juta rupiah sebagai hadiah ultahnya, penasaran seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 15 Mei kemarin Jisoo memposting sebuah foto di akun Instagramnya dimana dirinya memamerkan hadiah spesial yang diberikannya untuk anjing kesayangannya. Dalam foto tersebut, Dalgom, anjing milik member BLACKPINK ini terlihat di dalam tas Dior mewah senilai 5 juta won atau sekitar Rp 55,6 jutaan.

Dalam keteragannya Jisoo menulis, "Hadiah ulang tahun untuk Dalgom kami" dimana kasih sayang Jisoo yang luar biasa terhadap hewan peliharaannya membuat penggemar ikut terpesona. Menurut laporan industri Haute Couture Spring/Summer 2023 yang dirilis oleh platform pemasaran influencer Prancis Lefty, Jisoo memperoleh nilai media tertinggi sebesar USD 21,9 juta setelah menghadiri acara Christian Dior Haute Couture yang diadakan di Paris, Prancis pada 23 Januari kemarin.


Sedangkan saat ini, Jisoo yang memiliki 68,8 juta pengikut Instagram menunjukkan pengaruh yang luar biasa dengan tingkat partisipasi 7,8%. Bintang serial "Snowdrop" ini berhasil melampaui Kylie Jenner dan Doja Cat yang berpartisipasi dalam pekan mode yang sama, menunjukkan pengaruhnya yang kuat.

Jisoo Berikan Hadiah Tas Mewah Senilai Puluhan Juta Untuk Anjing Kesayangan di Hari Ultah
Instagram

Sementara itu Jisoo membuat debut musik solonya dengan single album Me pada 31 Maret 2023. Album ini debut di nomor satu di Circle Album Chart dengan 1,03 juta kopi terjual dalam waktu kurang dari dua hari, menjadi album terlaris sepanjang masa oleh a solois wanita di Korea Selatan dan yang pertama menjual lebih dari satu juta eksemplar. Single utamanya "Flower" sukses secara komersial, memuncak di nomor dua di Billboard Global 200 dan Circle Digital Chart dan menjadi lagu dengan charting tertinggi oleh solois wanita Korea di Canadian Hot 100, NZ Singles Chart dan UK Singles Chart.

Sedangkan Jisoo mengawali kerjasama dengan rumah mode Dior diawali pada akhir 2019 dimana dirinya ditunjuk sebagai duta merek kosmetik lokal Dior, Dior Beauty. Musim panas berikutnya, Jisoo direkrut untuk menjadi inspirasi Dior dan menjadi model untuk koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2020 rumah mode asal Prancis ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait