Bikin Fans Terpikat, Lim Ji Yeon Tampil Hitam Blink-Blink Di Acara Gucci
Instagram
Selebriti

Peragaan busana Gucci Cruise 2024 diadakan di Geunjeongjeon, Istana Gyeongbokgung, tempat diadakannya upacara besar keluarga kerajaan Dinasti Joseon dan acara untuk menyambut utusan asing.

WowKeren - Baru-baru ini Lim Ji Yeon menyapa penggemar dengan penampilan menawan saat menghadiri peragaan busana Gucci Cruise 2024 yang diadakan di Istana Gyeongbokgung di Seoul pada tanggal 16 Mei kemarin. Dalam kesempatan tersebut Lim Ji Yeon terluhat tampil dalam balutan gaun mini berwarna hitam dengan detail bulu dan satin, serta sulaman yang gemerlap.

Lim Ji Yeon juga memegang tas tangan yang apik dan mengenakan sepatu hak hitam, menambahkan sentuhan elegan. Sedangkan peragaan busana Gucci Cruise 2024 diadakan di Geunjeongjeon, Istana Gyeongbokgung, tempat diadakannya upacara besar keluarga kerajaan Dinasti Joseon dan acara untuk menyambut utusan asing.


Sementara itu Lim Ji Yeon akan kembali ke layar kaca dengan drama yang diadaptasi dari novel terlaris dengan judul yang sama, "Lies Hidden in My Garden" yang tayang pada Juni mendatang. Beradu akting dengan Kim Tae Hee, Lim Ji Yeon akan berperan sebagai Sang Eun, seorang korban kekerasan dalam rumah tangga yang bermimpi untuk melarikan diri dari kenyataan neraka.

Bikin Fans Terpikat, Lim Ji Yeon Tampil Hitam Blink-Blink Di Acara Gucci
Twitter

Selain itu Lim Ji Yeon juga akan tampil dalam drama SBS "National Death Penalty Vote" pada bulan Agustus mendatang. "National Death Penalty Vote" yang juga dibintangi Park Sung Woong dan Park Hae Jin ini adalah sebuah drama yang menggali topik kontroversial dari pelaksanaan hukuman berdasarkan hasil voting untuk penjahat yang menghindari hukum.

Dalam drama tersebut, Lim Ji Yeon memerankan Joo Hyeon, seorang petugas polisi dengan pengalaman 5 tahun di Biro Keamanan Cyber dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Park Sung Woong, di sisi lain, berperan sebagai Kwon Seok Joo, seorang terpidana yang menerima hukuman penjara yang lama karena membunuh putrinya yang berusia 8 tahun. Terakhir, Park Hae Jin berperan sebagai Kim Moo Chan, kepala tim investigasi luas Badan Kepolisian Selatan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru