aespa Lakukan Koreo 'Wolf' EXO di Promosi 'MY WORLD'
Facebook/aespa.official/weareoneEXO
Musik

aespa membuat heboh para penggemar karena melakukan koreografi 'Wolf' EXO pada salah satu promosi comeback mini album baru mereka, 'MY WORLD' di konten It's Live.

WowKeren - aespa saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi comeback terbaru mereka dengan mini album "MY WORLD" dengan lagu utama "Spicy". Karina, Giselle, Winter, dan Ningning menghadiri sederet acara untuk mengenalkan lagu-lagu baru mereka ini.

Selanjutnya, aespa akan menunjukkan kemampuan vokal apik mereka pada konten "It's Live". Ini diketahui menjadi salah satu konten yang akan membuktikan aespa menyanyi secara langsung untuk lagu mereka.

"It's Live" melalui akun TikTok resmi membagikan teaser mengenai kehebohan Karina, Giselle, Winter, dan Ningning ketika hadir. Meski dengan cahaya yang samar, 4 idol cantik ini langsung dikenali oleh para penggemar.

Hal yang membuat heboh, aespa memutuskan untuk melakukan koreografi "Wolf" EXO di "It's Live". Mereka melakukan koreografi pohon yang menjadi ciri khas pembuka lagu EXO yang dirilis pada 2013 itu.


aespa melakukan koreografi \

Sumber: TikTok

Para penggemar dibuat semakin antusias melihat penampilan aespa di "It's Live". Kehadiran Karina, Giselle, Winter, dan Ningning sudah sangat dinantikan pada acara ini.

"Ngaku ide siapa ini bikin pose wolf😭😭," seru salah seorang penggemar. "Makin lama makin random aja mereka 🤣," kata lainnya. "Tree life wolf yeorobun aaaahh, aespaa😭," ungkap lainnya. "Ini aespa, tapi pose wolf weh kan kangen exo jadinya 😫," ujar lainnya. "Idenya Winter nih," timpal lainnya.

Sementara itu, Winter dan Giselle bak blak-blakan menunjukkan kalau mereka EXO-L atau penggemar EXO dengan melakukan koreografi "Wolf". Keduanya dikenal sebagai EXO-L beruntung karena kini berada di agensi yang sama dengan Kai cs.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait