Kisah di MV 'Spicy' aespa Diprediksi Jawab Video 'Black Mamba' sampai 'Welcome to MY World'
Twitter/aespa_official
Selebriti

aespa akhirnya resmi comeback dengan 'Spicy' usai 10 bulan lamanya sejak terakhir kali mini album 'Girls' dirilis. MV disebut seakan menjawab kisah di 'Black Mamba' sampai 'Welcome to MY World'.

WowKeren - aespa akhirnya resmi comeback dengan mini album "MY WORLD" hari ini, Senin, 8 Mei. Music video atau MV "Spicy" sebagai lagu utama juga dirilis tepat pada 6 sore KST.

Karina, Giselle, Winter, dan Ningning memberikan warna yang jauh berbeda dibandingkan MV mereka sebelumnya. Keempat idol cantik ini seakan pergi meninggalkan Kwangya dan menunjukkan kehidupan nyata mereka melalui MV "Spicy".

Walau begitu, sisi fantasi masih tetap digambarkan di MV baru aespa. Hal tersebut diperlihatkan dari waktu yang terhenti di sekitar Karina, Giselle, Winter, dan Ningning.

Penggemar di Twitter kemudian merasa bahwa MV "Spicy" berhubungan dengan MV aespa mulai dari "Black Mamba" sampai "Welcome to MY World" yang dirilis sebelumnya.


Seperti yang ditunjukkan pada teaser comeback, "fenomena aneh" ditunjukkan. Penggemar berteori pada MV "Spicy" menunjukkan bahwa pada siang hari muncul sebuah organisme yang berkeliaran sehingga membuat alam berubah. Sehingga, di malam hari waktu membeku untuk mengatasi kekacauan.

aespa menjadi sosok yang menyadari "fenomena aneh" ini dan mereka tidak ikut membeku sehingga asyik menikmati pesta di tengah-tengah waktu yang berhenti. Karina, Giselle, Winter, dan Ningning melakukan itu berulangkali sampai membuat mereka dijuluki "Spicy Girls" pada poster. Mereka dianggap penuh kontroversi karena membuat kekacauan setiap waktu membeku seperti menggambari mobil.

Selanjutnya, MV "Spicy" diakhiri dengan menggambarkan kalau aespa sudah keluar dari kekacauan dunia maya. Mulai dari mengalahkan Black Mamba sampai membawa naevis dari Kwangya ke dunia nyata.

Kisah 4 idol di bawah naungan SM Entertainment ini dirasa masih belum berakhir. Sehingga penggemar menantikan seperti apalagi cerita Karina, Giselle, Winter, dan Ningning ke depannya. Nantikan teori selanjutnya di WowKeren!

Welcome back, aespa!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait