Jisoo BLACKPINK Vs IU, Selera Visual Dior dan Gucci Dibandingkan
sbs
Selebriti

Knetz melalui komunitas online mendadak membahas mengenai selera visual yang dipilih oleh 2 brand mewah ternama yakni Dior dan Gucci karena ditemukan kemiripan satu sama lain.

WowKeren - Kemarin, Selasa (16/5), Gucci baru saja menggelar acara besar di Seoul untuk mengenalkan koleksi 2024. Sederet selebriti ternama hadir mengguncang acara fashion tersebut.

Hal ini berujung memunculkan unggahan menarik di komunitas online terkait selera visual brand ternama. Pasalnya, Knetz (A) menemukan bahwa Gucci dan Dior ternyata memiliki standar kecantikan tersendiri untuk brand ambassador mereka.

Unggahan A berjudul "Kecantikan Dior dan Gucci ternyata sangat berbeda" di Instiz kemarin, Selasa (16/5) langsung ramai sorotan.

potret IU dan Hanni NewJeans di acara Gucci

Sumber: Instiz/Dispatch

A menunjukkan bukti kemiripan visual pilihan Gucci yakni IU dan Hanni NewJeans. Keduanya disebut memiliki vibes serupa, imut serta segar yang menggemaskan.


Berbeda dari Gucci, Dior dirasa punya pilihan berbeda. Hal ini terlihat dari paras Jisoo BLACKPINK, Bae Suzy, dan Kim Yuna eks ice skater. Ketiganya dibeberkan memancarkan aura kecantikan yang elegan nan anggun.

potret Jisoo BLACKPINK, Bae Suzy, dan Kim Yuna di acara Dior

Sumber: Instiz

Banyak Knetz yang baru menyadari kalau para visual Dior dan Gucci memiliki vibes kecantikan serupa. Tidak sedikit yang kemudian penasaran mengenai pilihan kecantikan brand lain.

"3 orang dari Dior ini sangat mengesankan... Itu selama fashion show Ehwa (2022). Suzy dan Yuna adalah penggambaran Dior, mereka elegan yang polos. Sedang, Jisoo menunjukkan sisi lain Dior," beber salah seorang Knetz. "Wow tapi Dior wow. .," ungkap lainnya. "Aku benar-benar menyukai tipe Dior," aku lainnya.

"Gucci benar-benar suka vibes muda dan imut, sedang Dior adalah tentang vibe mewah dan glamor," jelas lainnya. "Aku penasaran seperti apa vibe yang dimiliki Chanel..," aku lainnya. "Gucci pasti suka yang menggemaskan, termasuk Shin Min A," ucap lainnya. "Gucci sangat menggemaskan πŸ’›πŸŒΌπŸ₯🐣," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait