Momen Ten NCT Tak Sengaja Umbar Dada di Bandara Viral
Instagram/tenlee_1001
Selebriti

Ten NCT baru-baru ini menjadi viral karena insiden berkaitan dengan pakaian yang kali ini dialaminya di bandara. Saat itu, ia sedang berada di Bandara Incheon untuk berangkat menuju ke Thailand.

WowKeren - Wardrobe malfunction adalah hal yang sering terjadi di antara idol K-Pop. Mereka mengenakan pakaian mahal dengan berbagai model, yang berarti "kecelakaan" pasti akan terjadi. Itulah yang dialami Ten WayV/NCT beberapa waktu lalu ini.

Ten NCT baru-baru ini menjadi viral karena insiden berkaitan dengan pakaian yang kali ini dialaminya di bandara. Pada Selasa (16/5), pelantun "Phantom" itu tiba di Bandara Incheon untuk berangkat menuju ke Thailand untuk acara Pop-Up store Saint Laurent.

Dalam kesempatan tersebut, Ten berpakaian sangat modis dan "mendebutkan" rambut pirang barunya. Begitu sampai di depan pintu bandara, idol kelahiran 1996 tersebut berhenti untuk terakhir kalinya untuk berpose di depan media.

Sambil berdiri di sana, pakaian Ten yang berpotongan sangat rendah terbuka, memperlihatkan dadanya. Begitu idol asal Thailand itu menyadari bajunya terbuka, dia menarik bajunya ke atas, tersenyum malu karena "kecelakaan" itu.


Momen Ten NCT Tak Sengaja Umbar Dada di Bandara Viral Momen Ten NCT Tak Sengaja Umbar Dada di Bandara Viral

Newsen

Meskipun Ten tampak sedikit malu, momen ini sepertinya tidak mengganggunya sedikit pun. Sang idol memang sering bertelanjang dada untuk performance dan acara lainnya, menjelaskan bahwa body positivity adalah alasannya. Ten bahkan pernah dianugerahi "Nude of the Year" oleh Mark dalam salah satu video konten NCT, di mana dijelaskan bahwa Ten adalah member yang paling sedikit mengenakan pakaian.

Sejak kedatangan Ten di bandara, klip momen tersebut dibagikan secara online, dengan satu TikTok menghasilkan lebih dari satu juta view. Kumpulan foto yang diambil penggemar yang dibagikan di Twitter juga telah dilihat lebih dari satu juta kali dan beberapa ribu interaksi.

Fans telah bereaksi dengan lucu untuk momen ini, dengan banyak yang memuji Ten karena ketampanannya atau dengan bercanda mengatakan kepada pengguna lain untuk tidak melihat dadanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait