MV Danielle NewJeans 'Part of Your World' Versi Korea Tuai Reaksi Beragam
YouTube/DisneyMusicKoreaVEVO
Musik

Lagu tema live action 'The Little Mermaid' versi Korea yang dinyanyikan Danielle NewJeans telah dirilis pada Rabu (17/5). Versi full dari 'Part of Your World' berbahasa Korea ini mendapat bermacam reaksi.

WowKeren - Danielle NewJeans akan debut sebagai voice actress (VA) karakter Ariel dalam film live action "The Little Mermaid" versi Korea. Sebelum film dirilis, MV lagu tema "Part of Your World" yang dinyanyikan Danielle mendapat reaksi beragam.

Pada Rabu (17/5), MV "Part of Your World" Danielle dirilis melalui saluran YouTube resmi Disney Korea. Dalam MV tersebut, Danielle bernyanyi sambil ditunjukkan adegan-adegan dari dalam film yang dibintangi Halle Bailey.

Dalam MV "Part of Your World", Danielle menunjukkan kemampuan vokalnya menghidupkan lagu tersebut. Dari suara hingga visualnya, Danielle menuai banyak komentar netizen.

Segera setelah dirilis, "Part of Your World" versi Danielle menuai beragam komentar. Meski beberapa tidak menyukai cara pengucapan Danielle, banyak yang memberikan reaksi tidak menyangka setelah mendengar versi penuhnya.


MV Danielle NewJeans \'Part of Your World\' Versi Korea Tuai Reaksi Beragam

Source: YouTube

"Suaranya sangat indah dan lagunya lebih bagus dari yang kukira," kata salah satu netizen. "Aku tahu suaranya indah, tapi tidak menyentuhku atau semacamnya," sahut netizen lain.

"Aku tidak tahu apakah aku satu-satunya, tetapi aku dapat mendengar liriknya lebih baik dari yang aku kira… Tidak ada yang tidak dapat aku mengerti… Suaranya sangat indah..," imbuh yang lain.

"Aku tahu betul mengapa mereka memilihnya, dia sangat cocok," komentar seorang netizen. "Wow, dia bagus banget. Dia bernyanyi sebagus Ariel, cantik pula," sambung netizen yang lain. "Suaranya bagus tapi pengucapannya buruk," ujar lainnya.

Sementara itu, "The Little Mermaid" sendiri rencananya akan naik layar pada 26 Mei 2023. Sedangkan Danielle baru-baru ini bersama NewJeans merilis single "Zero" sebagai promosi Coca-Cola Zero Sugar. Selain rencana comeback Juli mendatang, NewJeans juga akan tampil di Lollapalooza dan Summer Sonic Festival pada Agustus 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait