Tips Awet Berumah Tangga Dari Desta Kembali Disorot Usai Gugat Cerai Natasha Rizky
Instagram/desta80s
Selebriti

Pernikahan Desta dan Natasha Rizky tengah berada di ujung perpisahan. Jarang diterpa isu miring, tips awet berumah tangga dari Desta kembali dipertanyakan usai gugat cerai Natasha.

WowKeren - Desta buat geger masyarakat Tanah Air usai mendadak menggugat cerai Natasha Rizki. Gugatan Desta bahkan telah didaftarkan sejak 11 Mei 2023 dan akan dilakukan sidang cerai perdana pada 29 Mei 2023 mendatang.

Sejauh ini, tak diketahui pasti penyebab Desta menceraikan Natasha. Namun, tips Desta agar awet dengan pasangan kembali menjadi sorotan. Menurut Desta, faktor utama agar pernikahan awet adalah pengertian dan komunikasi yang baik antar pasangan.

"Wah di formalin lah," celetuk Desta di kanal YouTube pribadinya. "Kalau awet tuh ya komunikasi ya yang penting ya. Jadi komunikasi satu, kedua pengertian," lanjut Desta.

Perkataan Desta itu kemudian ikut dibenarkan oleh Natasha. "Iya sih gitu, kita juga banyak belajar banget sih maksudnya komunikasi segala macem, susah senangnya lah," imbuh Natasha.


Meski begitu, presenter 46 tahun tersebut juga masih banyak belajar dari pasangan-pasangan lain. "Jadi kalau orang nanya, gimana supaya bisa awet? Ya kita jalanin aja, karena kita juga masih banyak belajar dari orang. Kita juga masih sering nanya ke orang 'gimana sih caranya bisa awet?'. Pertanyaan itu juga kita tanyakan ke pasangan-pasangan lain," terang Desta.

Lebih lanjut, Desta dan Natasha juga berbagai soal suka duka selama 10 tahun menikah. Desta merasa suka duka pernikahan adalah dua hal yang seimbang. Sedang, Natasha merasa suka duka pernikahan adalah dua hal yang tak bisa dibandingkan dengan apapun.

"Sukanya ya banyak ya, karena tadi itu punya pasangan, punya seseorang yang selalu ada terus juga membesarkan anak bersama, mendidik anak bersama. Kalau dukanya ya cukup ini ya balance juga ya karena menyatukan dua kepala dalam satu hidup rumah tangga itu gak semudah itu," ujar Desta.

"Suka duka di setiap pernikahan itu pasti ada lah. Tapi gini loh, aku selalu gambarin suka dukanya pernikahan itu gak bisa dibandingkan dengan apapun sih jadi kayak kalau lagi menyenangkan itu bisa menyenangkan banget tapi kalau lagi sedih itu bisa sedih banget," tukas Natasha.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait