Momen Vincent Rompies Beri Perlakuan Manis ke Host Cewek Viral Lagi Hingga Bikin Baper
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Beredar video lawas Vincent Rompies kala menjadi tamu undangan di salah satu stasiun radio di Yogyakarta. Hal yang jadi sorotan yakni perlakuan manis Vincent Rompies ke host cewek yang masih aja bikin baper maksimal.

WowKeren - Sosok Vincent Rompies dikenal sebagai salah satu publik figur yang miliki kepribadian cool namun kocak. Ia juga merupakan publik figur yang sangat menutup rapat mengenai kehidupan keluarganya, termasuk anak-istrinya.

Rekan dekat Desta itu lebih memilih mengumbar karyanya di bidang hiburan ketimbang pertunjukkan kehidupannya dengan keluarga. Pesona Vincent sendiri nyaris tak pernah gagal membuat penggemar klepek-klepek terutama kaum hawa.

Lebih-lebih jika ia sudah refleks berlaku manis terhadap lawan jenis. Seperti yang kembali viral di TikTok kala Vincent menjadi bintang tamu di salah satu radio Yogyakarta yakni Geronimo FM.

Kala itu ia hadir bersama Imam Darto dan Danilla Riyadi. Dalam beberapa kesempatan, Vincent sempat menatap host cewek yang bawakan acara tersebut sampai nyaris mendekati wajahnya.


Photo-INFO

TikTok-Vincent Rompies Beri Perlakuan Manis ke Host Cewek

Tak hanya itu, Vincent juga gercep melap wajah hist cewek lantaran berkeringat bak gerogi berdampingan dengan sang artis. Video yang dibagikan oleh sebuah akun di TikTok itu langsung ramai menuai beragam komentar. Meski merupakan video lawas, namun kebanyakan dari mereka tetap saja baper.

"Pak pincen emang act of service parah , semua cewe pasti tergila gila , tapi yang jadi pasangan nya bakalan cemas terus😅" komen seorang netter. "Kalo gua disiti udah gabisa berkata2 apa lagi dah," timpal yang lain. "Yaallah nntn sampe diulang2. padahal bukan aku tp jantungku yg mau copot," timpal lainnya.

"Salfok pas pegang jidatnya telapak tangan dia di tutupin," tambah yang lain. "Diapain sih itu mbaknyaa... kok jadi aku yg degdeg'an yaaa," seloroh lainnya. "Sedeket itu gw dah mimisen kali yaaa aduhh pak pincent sa aja," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru