aespa Pilih Sendiri 'Spicy' Jadi Title Track, Winter Sempat Khawatir Comeback Tak Sukses
Instagram/aespa_official
Selebriti

Menyetujui bahwa semua lagu di album layak jadi title track, aespa juga berbagi cerita di balik layar tentang benar-benar minum alkohol selama adegan roti bakar di MV.

WowKeren - Pada Rabu (17/5), aespa tampil sebagai bintang tamu di acara radio "Hope Song at Noon". Karena ini adalah penampilan radio pertama aespa setelah comeback mereka, mereka menyebutkan bahwa ini juga pertama kalinya mereka melakukan semua jadwal acara musik secara berurutan.

Saat DJ Kim Shin Young bertanya apakah mereka mengonsumsi suplemen diet, Karina menjawab, "Kami benar-benar harus mengonsumsinya." Dia juga mengungkapkan kesulitannya dengan mengatakan, "Ketika kami bersenang-senang di acara musik, kami menyebutkan bahwa kami ingin mencoba melakukannya dengan cara yang lebih santai, dan kami sangat menghormati grup idol lainnya."

Karina baru-baru ini mencoba menjadi MC di acara musik untuk pertama kalinya sejak debutnya. Penyanyi kelahiran 2000 itu berkata, "Aku merasa sangat gugup," saat dia membagikan kesannya.

Ketika ditanya bagaimana perasaan mereka saat pertama kali merekam "Spicy", Giselle menjawab, "Sebenarnya, 'Spicy' adalah lagu yang kami pilih sendiri. Kami ingin mempromosikan lagu ini, jadi kami pikir kami harus melakukannya dengan baik."

"Spicy" adalah lagu yang sudah ada bahkan sebelum debut aespa. Giselle menyatakan, "Itu adalah lagu yang dianggap sebagai kandidat bahkan sebelum debut kami", dan mengungkapkan, "Kami berencana untuk membuat comeback musim panas, dan aku ingat lagu lama berjudul 'Spicy', jadi kami menyarankan untuk melakukannya."


aespa Pilih Sendiri \'Spicy\' Jadi Title Track, Winter Sempat Khawatir Comeback Tak Sukses

aespa banyak berpartisipasi dalam pemilihan lagu selain "Spicy" dan menunjukkan afeksi untuk setiap lagu. Secara khusus, mereka membagikan anekdot bahwa mereka merebut "Welcome to My World", yang seharusnya menjadi lagu debut solo oleh karakter virtual pandangan dunia aespa, Naevis.

Menyetujui bahwa semua lagu di album layak jadi title track, aespa juga berbagi cerita di balik layar tentang benar-benar minum alkohol selama adegan roti bakar di MV. Selain itu, Giselle yang dikenal karena kecintaannya pada olahraga hingga dipanggil Gym Giselle, memilih Kim Jong Kook sebagai orang yang ingin diajaknya berolahraga.

Giselle berkata, "Aku terutama menikmati latihan angkat besi dan tubuh bagian bawah," menunjukkan kecintaannya yang tulus pada latihan yang menantang. Di sisi lain, Winter mengungkapkan sisi yang sama sekali berbeda, mengatakan, "Aku berolahraga untuk hidup".

Winter yang sering bermimpi mengungkapkan bahwa ia bermimpi terkait dengan kesuksesan "Spicy". "Dalam mimpiku, apartemen tempat aku tinggal terbakar. Aku mencoba melarikan diri, tapi ada juga gempa bumi. Bahkan ketika aku menuangkan air, apinya tidak padam. Aku memiliki mimpi ini, jadi aku pikir mungkin 'Spicy' tidak akan berhasil," katanya. Winter telah diam sampai sekarang, khawatir membicarakan tentang mimpinya dapat mempengaruhi kesuksesan "Spicy", yang membuat semua orang tertawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait