Leeseo IVE Tampil Gemesin Bak Mau ke Sekolah di Gucci Show Hingga Jadi Bahasan
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Leeseo tampil cantik dengan kemeja putih dan kemeja, dipadukan dengan sesuatu yang nampaknya seperti rok mini warna hitam. Member termuda IVE itu melengkapi penampilannya dengan blazer abu-abu.

WowKeren - Leeseo IVE menjadi salah satu selebriti ikut menyemarakkan acara Gucci Cruise Show yang diadakan di Korea Selatan dengan kehadirannya. Di sini, aktris kelahiran 1984 tersebut memukau banyak orang dengan penampilannya yang anggun dan elegan.

Untuk menghormati budaya dan tradisi Korea, pertunjukan Gucci Cruise Show diadakan di Istana Gyeongbok. Banyak karya yang ditampilkan juga terinspirasi dari elemen pakaian tradisional Korea.

Di sini, Leeseo tampil cantik dengan kemeja putih dan kemeja, dipadukan dengan sesuatu yang nampaknya seperti rok mini warna hitam. Member termuda IVE itu melengkapi penampilannya dengan blazer abu-abu serta sling bag.


Leeseo IVE Tampil Gemesin Bak Mau ke Sekolah di Gucci Show Hingga Jadi Bahasan Leeseo IVE Tampil Gemesin Bak Mau ke Sekolah di Gucci Show Hingga Jadi Bahasan Leeseo IVE Tampil Gemesin Bak Mau ke Sekolah di Gucci Show Hingga Jadi Bahasan

StarNews, iMBC, MHN News, News1

Penampilan cantik Leeseo tentu saja tak luput dari perhatian netizen. Para netizen di komunitas online Theqoo kompak memberikan pujian untuk pelantun "I AM" tersebut atas pilihan busana yang membuatnya terlihat cantik dan muda sesuai usianya.

"Imut banget... Sepertinya dia datang ke acara langsung dari sekolah..." komentar netizen. "Leeseo benar-benar cantik... Aku harap dia akan menjadi brand ambassador untuk brand kecantikan," kata netizen lainnya. "Leeseo cantik banget, keke. Dia cocok banget dengan pakaiannya. Dia mengingatkanku pada Yoona," ujar yang lain.

"Dia kayak sedang dalam perjalanan sekolah... Lucu banget, kekeke," kata netizen. "Aku suka bagaimana pakaian Leeseo selalu sesuai dengan usianya. Pakaiannya hari ini terlihat seperti seragam sekolah, kekeke," komentar yang lain. "Ini bukan penampilan terbaiknya, tapi cocok dengan usianya dan membuatnya terlihat sangat menggemaskan, kekeke," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait