Ramai Artis War Tiket Coldplay, Prilly Latuconsina Beri Suntikan Semangat
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina menunjukkan sikap berbeda di tengah demam Coldplay para artis hingga ramai-ramai ikutan war tiket. Prilly memilih flashback video lawas hingga ikut mendoakan mereka yang ingin nonton.

WowKeren - Coldplay membuat masyarakat Indonesia sontak gempar usai diumumkan akan menggelar konser di Tanah Air. Nantinya Coldplay akan menghibur para penggemarnya di Indonesia pada tanggal 15 November 2023 mendatang. Sementara pembelian tiket Coldplay sendiri sudah dibuka sejak hari ini Rabu (17/5) hingga Kamis (18/5) besok.

Menariknya, fans Coldplay dari kalangan artis pun tak kalah bermunculan menunjukkan antusias mereka untuk ikut war tiket demi bisa menonton sang idola. Hal ini tak ayal membuat jagat maya pun diramaikan dengan beragam cerita menarik dari mereka yang berjuang mendapatkan tiket tersebut. Namun sikap berbeda justru ditunjukkan oleh artis cantik Prilly Latuconsina.

Melalui Instagram, ia mengunggah video konser Coldplay pada tahun 2017 silam. Rupanya saat itu Prilly berkesempatan untuk menonton langsung. Prilly pun mengutarakan perasaan bahagianya saat itu.

"Throwback nonton Coldplay tahun 2017. It was MAGICAL!" kata Prilly Latuconsina di Instagram, Rabu (17/5).

Tak diketahui pasti apakah Prilly sekarang ikut war tiket Coldplay atau tidak. Namun ia mengungkapkan harapannya agar bisa menonton lagi.


Ramai Artis War Tiket Coldplay, Prilly Latuconsina Ikut Doakan

Instagram

Sementara saat ini, Prilly memilih melayangkan doa dan suntikan semangat untuk mereka yang sedang berjuang mendapatkan tiket Coldplay. Alih-alih bersaing, Prilly justru mendoakan mereka agar bisa mendapatkan tiket tersebut.

"Semoga bisa ngulang moment ini lagi," kata Prilly. "Semangat buat semuanyaaa yang lagi war ticket! semoga dapet yaaa!" tandasnya.

Unggahan Prilly langsung diserbu oleh netizen yang dibuat iri. Namun rupanya tak sedikit juga yang malah berkomentar lain mengenai Coldplay. Prilly pun langsung buka suara dan menegaskan jika dirinya hanya penikmat musik Coldplay sehingga berharap unggahannya tak dikomentari macam-macam.

"Yang nanya ini nonton sama siapa? ini nonton sama @rajalatuconsina dan sepupuku @sarahmuharani_ hehehe Aku hanya penikmat musiknya coldplay aku gak tau menau soal apapun yang dia dukung. Jadi jangan kemana-mana yaa komennya. Thank you," imbuh Prilly di kolom komentar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait