Kata Sahabat Artis Usai Heboh Desta Gugat Cerai Natasha Rizky
Instagram/desta80s
Selebriti

Kabar perceraian Desta dan Natasha Rizky tengah menggemparkan jagat dunia maya. Beberapa sahabat artis seperti Imam Darto dan Ringgo Agus pun ikut mengomentari perceraian Desta.

WowKeren - Desta resmi mengajukan gugatan cerai untuk Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 11 Mei 2023. Kabar perceraian Desta dan Natasha ini membuat banyak pihak syok termasuk sederet rekan artis.

Imam Darto selaku sahabat Desta ikut mengomentari kabar perceraian tersebut. Imam mengaku kurang tahu dan tak bisa berkomentar lebih dalam terkait perceraian Desta. Pasalnya, Desta tak pernah mengumbar masalah rumah tangganya ke dalam circle pertemanan mereka.

"Ya lagi-lagi jujur ya, kalau ngomongin ketemu Desta itu kan di pekerjaan atau gak di pergaulan, motoran bareng atau mobilan bareng. Memang kita sepakat di lingkaran circle pertemanan kita itu untuk pelarian untuk apapun ya terjadi di rumah. Jadi kita gak ngomongin rumah tangga, rumah tangga loe urusan loe, rumah tangga gue urusan gue. Jadi kita gak ada bergibah rumah tangga masing-masing, gak ada," kata Imam Darto ditemui awak media hari ini, Rabu (17/5).

Meski begitu, Imam sebagai sahabat hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Desta dan Natasha. Tak dipungkiri, kabar perceraian Desta ini cukup membuatnya terkejut.


"Jadi ketika ada kabar gitu, yang gue juga denger ya didoain yang terbaik saja untuk keduanya. Ya dibilang kaget ya kaget, ah gue takut ngomong," ujar Imam.

Selain Imam Darto, aktor Ringgo Agus Rahman juga ikut memberikan pernyataan soal perceraian Desta dan Natasha. Senada dengan Imam, Ringgo tak mau berkomentar lebih dalam terkait masalah pernikahan sang sahabat. Ringgo berharap baik Desta maupun Natasha sama-sama mendapat keputusan yang terbaik.

"Ya gue baru lihat, baru tadi banget. Gue gak bisa komen apa-apa. Temen-temen ngerti kan, gue temennya, gue gak bisa komen yang macem-macem selain mendoakan supaya ada keputusan terbaik buat dua-duanya. Mereka yang lebih tahu situasi mereka dan gue mendoakan yang terbaik buat keduanya," papar Ringgo hari ini, Rabu (17/5).

Serupa dengan Imam, Ringgo sebagai sahabat juga terkejut mendengar Desta menceraikan Natasha. Namun, apa boleh buat karena hanya Desta dan Natasha lah yang mengerti situasi serta keputusan terbaik untuk mereka.

"Ya kaget, tapi semuanya udah pada gedeh nih, bukan anak-anak lagi. Gue cuman berharap yang terbaik aja," tukas Ringgo.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait