Kim Woo Bin Marahi Orang yang Perlakukan Model Junior dengan Semena-mena
Instagram/____kimwoobin
Selebriti

Mendengar hal seorang model rookie dibayar murah untuk pekerjaan berat, Kim Woo Bin yang merupakan seorang senior di industri modeling marah atas perlakuan buruk yang diterima juniornya.

WowKeren - Pada Rabu (17/5), Kim Woo Bin melakukan wawancara publik untuk perilisan serial Netflix yang dibintanginya, "Black Knight", di Seoul. Di sini, sang aktor menegur pihak yang memperlakukan model junior secara semena-mena.

Woo Bin menekankan, "Jika bosnya melihat artikel ini, aku harap dia merenungkan diri dan lebih menghargai nilai para model." Ucapannya ini mengacu pada kisah seorang model junior yang baru saja ditemuinya melalui sebuah konten YouTube.

Pada saat itu, model rookie tersebut mengungkapkan bahwa dia harus mengenakan 80 setelan untuk pemotretan dan hanya dibayar 400.000 won (sekitar Rp 4,4 juta). Mendengar hal ini, Woo Bin yang merupakan seorang senior di industri modeling marah atas perlakuan buruk yang diterima juniornya.

Selanjutnya, mengingat pertemuan dengan juniornya melalui konten YouTube, Woo Bin dengan bercanda berkata, "Adalah hal yang baik untuk menyampaikan pengetahuan. Saat aku bertemu juniorku setelah sekian lama, realisasi terbesar adalah 'Aku telah menjadi seorang paman.'" Dia juga memuji juniornya dan berkata, "Aku harap mereka bekerja dengan gembira tanpa lelah."


Sebelumnya, Woo Bin mengungkapkan bahwa impian masa kecilnya adalah menjadi seorang pemimpin. Ketika ditanya tentang mimpi ini, dia berkata, "Saat bekerja sebagai model, aku mengajar cara berjalan sebagai pekerjaan paruh waktu. Aku memiliki kenangan indah saat itu. Salah satu muridku memulai debutnya dan itu membuatku merasa hangat. Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan di masa depan, tapi jika ada kesempatan, aku tidak ingin menolaknya."

Woo Bin yang dikenal selalu menjaga junior serta orang-orang di sekitarnya, baru-baru ini mendapat pujian dengan mengunggah foto bersama aktor pendukung "Black Knight" di Instagram serta menandai akun mereka untuk menunjukkan dukungannya.

Woo Bin menjelaskan, "Aku ingin mengungkapkan rasa terima kasihku sekali lagi dan membagikan rasa terima kasihku. Aku memposting (foto para pemeran pendukung) dengan harapan bahwa mereka yang sedang mempersiapkan banyak proyek dapat memperoleh lebih banyak perhatian."

Setelah mengambil peran intens, Woo Bin juga mengungkapkan ambisinya untuk mengambil peran sebagai profesional khusus. Dia berkata, "Aku ingin mencoba peran sebagai profesional dan bahkan yang tidak bisa bertarung. Aku selalu siap."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru