Putri Nikita Mirzani Berang Dituduh Suka Sesama Jenis, Loly: Allahu Akbar
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Loly putri Nikita Mirzani meluapkan kekesalannya saat menepis tuduhan suka sesama jenis. Bak saking kesalnya, Loly sampai mengucap takbir hingga balik memberikan sentilan pedas.

WowKeren - Laura Meizani Mawardi atau yang akrab disapa Loly memang mencuri perhatian publik tersendiri belakangan ini. Putri dari Nikita Mirzani tersebut tak hanya mencuri perhatian karena cantik namun juga berprestasi. Sayangnya seperti banyak seleb atau anak artis lain yang disorot, Loly tak jarang juga mendapatkan komentar atau bahkan tuduhan miring.

Setidaknya hal ini lah yang kembali dialami Loly baru-baru ini. Melalui Insta Stories, ia mengungkapkan kekesalannya setelah mendapatkan sebuah tudingan miring.

Loly mengisyaratkan jika ada yang menuduh dirinya suka sesama jenis. Terang saja hal ini membuat putri Niki tersebut berang dan naik pitam. Ia pun langsung menepis tuduhan tersebut dalam unggahannya.

"Guys please deh yang bener aja!" tulis Loly anak Nikita Mirzani mengawali di Insta Storiesnya pada hari ini Rabu (17/5). "Masa gue lesbi.. Are you guys crazy? I'm straight, OK! (apa kalian gila? Aku normal, OK!)," tegasnya.

Putri Nikita Mirzani Berang Dituduh Suka Sesama Jenis, Loly: Allahu Akbar

Instagram


Loly menegaskan jika dirinya normal dan bukan penyuka sesama jenis seperti yang dituduhkan. Bahkan saking kesalnya, Loly nampak mengucapkan takbir di akhir postingannya tersebut. "Normal.. Allahuakbar," tandasnya mengakhiri.

Tak diketahui pasti siapa yang melayangkan tuduhan miring tersebut. Loly sendiri tak mengungkapkan sosok yang sudah menudingnya ini. Setelah menyampaikan bantahan, Loly terlihat tak membahas tuduhan itu lagi dan kembali fokus pada kegiatannya dengan membagikan postingan endorse.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Loly mendapatkan tuduhan miring. Sebelumnya ia juga sempat diisukan menjalin cinta terlarang dengan Antonio Dedola mantan suami Niki. Isu itu sendiri mencuat setelah Loly mengubah namanya di Instagram menjadi Laura Berenguel Dedola. Namun Loly sendiri langsung menepis dengan pesan menohok.

"Orang bodoh yang berpikir seperti ini. Kalian semua orang gi**," tulis Loly dalam bahasa Inggris melalui Insta Stories, Rabu (10/5). "Orang aneh," imbuhnya menohok.

Hingga tak lama setelah itu Loly muncul dan membuat pengakuan mengejutkan soal akan diadopsi oleh Antonio Dedola. Publik lantas menduga jika alasan ini lah yang membuat Loly mengubah namanya di Instagram.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait